Thursday, 28 September 2017

Walikota Sungaipenuh AJB,Sambut Kunjungan Kerja Waka Polda Jambi



Sungaipenuh.Lacaknews- Perhatian Polda Jambi terhadap daerah Kerinci Sungai, patut diberi apresiasi.

Bulan Juli lalu Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto mengunjungi daerah ini.

Hari ini Kamis 28 September 2017 giliran Waka Polda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar beserta petinggi Polda lainnya. Diantaranya DIR LANTAS,DIR RESKRIM UMUM,DIR INTEL, KABID DOKES, KASAT BRIMOB dan pentinggi Polda lainnya.

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto saat berada di kantor Walikota Sungaipenuh bersama rombongan Waka Polda, yang di dapingi wakapolres, Kabag Ops dan Kasat intel Polres Kerinci menyebutkan. Kehadiran orang nomor dua di Polda Jambi dalam rangka kunjungan kerja.

Selain kunker Wakapolda juga meninjau persiapan Pilkades Serentak Kota Sungaipenuh dan Persiapan Pilkada Kerinci 2018.

"Kunjungan pak waka ke sini dalam rangka kunjungan kerja, dan ikut melihat perkembangan Pilkades serentak di Sungaipenuh dan Persiapan Pilkada Kerinci 2018" sebut Kapolres

Saat berkunjung ke Kantor Walikota Sungaipenuh.Waka polda di sambut langsug oleh Wali Kota Asafri Jaya Bakri yang puler di panggil dengan nama AJB.

AJB meyambut baik kehadiran rombongan Waka Polda beserta rombongan .Dia mengucapkan terimakasih karna telah sudi silaturrahmi ke kantor Walikota Sungaipenuh.

Dia berharap dengan adanya kunjungan para petinggi Polda ke Sungaipenuh. Bisa menjadi motivasi buat masyarakat kita untuk lebih meningkatkan Kamtibmas

" Trimakasih pada pak waka Polda dan romvongan yang sudah silaturrahmi ke kantor Wako. Saya berharap kahadiran ini menjedi motivasi untuk masyarakat lebih meningkatkan Kamtibmas" Ucap nya.(Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner