Friday, 8 September 2017

Yuldi Herman : PAN Sudah Buka Pendaftaran BACALEG, Sekarang Legi Serius Menentukan Calon Bupati Kerinci

Kerinci.Lacaknews- Selain persiapan untuk menentukan dukungan pada Calon bupati Kerinci. Partai Amanat Nasional (PAN) Kerinci yang di komandoi oleh Yuldi Herman, ternyata telah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilihan Legis latif 2019.
Yuldi herman pada lacaknews menyebutkan.Bahwa PAN akan menargetkan untuk memenang di Pileg untuk Kerinci. Oleh sebab itu PAN lebih awal untuk merekrut Kader dan masyarakat yang ingin menjadi anggota legis latif.Agar masyarakat lebih tau terhadap Caleg dari PAN yang akan mereka pilih. Selain rekrut Caleg PAN saat ini legi serius menentukan siapa Bakal Calon Bupati yang akan di dukung pada Pilkada Kerinci 2018 .
"Untuk Caleg kita sudah membuka pendaftarannya.Sengaja kita buka lebih awal Karna target PAN untuk Pileg di Kerinci harus menang ( Suara terbanyak). Saat ini kita juga lagi serius menentukan siapa yang akan kita usung sebagai Calon Bupati pada pilkada kerinci 2018"sebut yuldi.
Ini merupakan babar gembira bagi masyarakat yang ingin menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN). Partai berlambang matahari ini membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin menjadi Caleg di Pemilu legislatif 2019 mendatang. Pendaftaran Bakal Caleg tak hanya diperuntukkan bagi kader PAN saja, masyarakat umum pun diperbolehkan, prinsipnya, siapa pun boleh mendaftar, bahkan anak muda, mahasiswa, dipersilakan untuk mendaftar
Pendaftaran bagi Caleg yang ingin berkompetisi meraih kursi DPRD Kabupaten Kerinci sudah mulai dibuka dari 05 Agustus 2017 hingga 31 Desember 2017.
Caranya gampang, bagi siapa pun yang berminat tinggal menghubungi Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD), atau datang langsung ke RUMAH PAN Kab. Kerinci Jl. Raya Pasar Semurup dan bagi yang tidak sempat datang, Formulir Pendaftaran bisa di Download di Website DPD PAN Kab. Kerinci dan pendaftaran bisa juga dilakukan memalui online dengan mengunjungi www.dpdppankerinci.id ( Abl)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner