Tuesday, 10 October 2017

Adirozal Dukung Penuh Kegiatan Persaudaraan Setia Hati Terate


Sungaipenuh.Lacaknews- Bupati Kerinci Adirozal dan Wakil Walikita Sungaipenuh Zulhelmi.  Pada acara pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate cabang Kerinci dan Sungaipenuh selasa 10 oktober 2017.

Acara ini di hadiri ratusan para pendekar berpakain Karate dan Pencak silat dari luar daerah. Adirozal pada sambutan, banyak memberi pujian pada mantan Damdim Kerinci Kolonel Eko Prayitno. Dia menilai sosok mantan dandim ini sangat luar bisa.

Eko Prayitno disebutkan Adierozal orang yang humoris dan tegas. Dia mengajak seluruh yang hadir mendoakan agar Kolonel Eko Prayitno bisa tegak gagah menjadi seorang Jendral.

" pak Eko orang nya humoris dan tegas.Kita doakan semkga beliau bisa segera jadi Jendral" sebut Adirozal.

Dia sangat salut dan mendukung penuh agar Persaudaraan Setia Hati Terate mejadi besar dan kokoh. Dia meng ibaratkan para pendekar pencak silat semakin berilmu semakin merunduk dan tenang.

" semoga organisasi ini semakin besar dan kokoh" sebut bupati.

Wakil Walikota Sungaipenuh Zulmi berucap sama. Dia berharap Persaudaraan Sehati Terate tetap kompak.

" semoga anggota persaudaraan sehati terate tetap kompak" ucap Zulhelmi.

Adi Purnomo salah satu penitia acara menyampaikan ucapan terimasih yang sebesar besarnya pada panitia, yang sudah menyukseskan acara. Serta mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota Persaudaraan Setia Hati Terate.

Dia menyambut baik kehadiran Mantan Dandim Kolonel Eko Prayitno, Dandim Kerinci,Bupati,Wawako dan Anggota DPRD Kabupaten Kerinci yang sudah hadir di acara Pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate.

" Terimakasih pada sekyeuh oanitia dan anggota persaudaraan setia hati terate berserta seluruh undangan" sebut Adi Purnomo.




Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner