Wednesday, 18 October 2017

Adirozal Serahkan Kartu Himbara Dan Bantuan Alat Pertanian di Kayu Aro



Kerinci.Lacaknews- Pemerintah Kabupaten Kerinci di bawah ke pemimpinan Adirozal. Selalu mengeluarkan program pemberdayaaan masyarakat.

Rabu (18/10/2017) Adirozal menyerahkan puluhan alat pertanian dan ratusan Kartu Himbara. Program ini di naungi Dinas Sosial yang disebut program  Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Sako Duo Kec Kayu Aro Barat.

Ratusan masyarakat sangat antusias dalam menerima bantuan dari pemerintah. Salah seorang warga menyebutkan bahwa mereka sangat berterima kasih pada Bupati yang sudah memberikan bantuan pada masyarakat.

Bupati Kerinci berharap masyarakat bisa memanfaatkan program PKH berupa bantuan yang diberikan. Adirozal akan terus mengupayakan untuk memperjuangkan program pemberdayaan masyarakat  ke pusat.

" semoga masyarakat bisa mamanfaatkan bantuan ini dengan baik.Saya akan terus berjuang ke tingkat pusat untuk kesejah teraan masyarakat" sebut Adirozal.

Juanda Sasmita Kadis Sosial yang mendampingi bupati menjelaskan. Mulai tahun 2017 bantuan tunai bersyarat PKH pencairannya melalui ATM bank BRI yang sebelumnya dicaikan melalui kantor pos setempat

Jumlah kartu ATM yg telah didistribusikan 7.650 .Kepada peserta PKH dlm kab.kerinci

Setiap KPM mendapat bantuan 1.890 .000 yang dicairkan bertahap pertriwulan.

" bantuan diberikan pada setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Rp. 1.890.000. Yang sudah diberikan sebanyak 7.650 penerima"terang Juanda.

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner