Tuesday, 10 October 2017

Awang Sujadi : Pelantikan FKPPI Akan Hebohkan Kerinci dan Sungaipenuh

Panitia Pelantijan FKPPI Saat Koordinasi di SMPN 1 Sungaipenuh

Sungaipenuh.Lacaknews - TNI dan Polri selalu meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga ke utuhan NKRI. Dua lembaga negara ini tidak hanya bersatu dalam kapasitas kedinasan tapi diluar itu silaturrahmi terus ditingkatkan.

TNI - Polri mempunyai sebuah organisasi yang bersifat kekeluargaan. Organisaai ini duberi nama Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri  Purnawirawan Dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI).

Forum ini di Kerinci dan Sungaipenuh akan mengibarkan bebderanya hari sabtu  14 oktober 2017 di Kodim Sungaipenuh. Kegiatan ini dalam rangka pelantikan pengurus FKPPI Kerinci - Sungaipenuh.

Bambang Subianto salah seorang anggota FKPPI yang juga merupakan Kepala SMPN 1 Sungaipenuh menyampaikan. " FKPPI meruoakan wadah perkumpulan untuk selalu menjalin silaturrahmi antara Putra Putri TNI Polri dan para Putra Putri Purnawirawan TNI Polri" sebut nya.

Awang sujadi panitia pelantikan FKPPI juga menyampaikan hal yang sama. Dia menyebutkan, untuk persiapan pelantikan pengurus FKPPI sudah hampir rampung. Dia menargetkan di hari pelantikan acaranya wah dan luar biasa.

" di pelantikan nanti kuta usahakan menghebohkan Kerinci dan Sungaipenuh.Karna organisasi ini berskala nasional" jelas Awang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner