Thursday, 19 October 2017

Cik Bur : Fikar Azami Ketua Demokrat Termuda se Indonesia dan AHY Kandidat Wakil Presiden Terkuat Saat Ini


Temukader Demokrat Kota Sungaipenuh

Sungaipenuh.Lacaknews - Pada acara temu kader DPC Demokrat Kota Sungaipenuh di Aula Plaza Arafah kamis (19/10/2017). Yang di hadiri oleh Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi Burhanudin Mahir (cik bur), Penasehat Demokrat Kota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Jambi Nasri Umar,  Ketua DPC Demokrat Kota Jambi Muhammad Yasin, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kerinci Andi Putra Wijaya dan seluruh kader Demokrat Kota Sungaipenuh.

Cik  bur menjelaskan, bahwa hasil surve terbaru Partai Demokrat berada pada posisi kedua tingkat nasional dan nomor satu di Provinsi Jambi .Dia berharap para kader bisa mempertahankan pisisi nomor satu di provinsi Jambi.

" Partai Demokrat saat ini berada di posisi dua nasional dan nomor satu di Provinsi Jambi" jelas nya.

Khusus di kota Sungaipenuh Demokrat termasuk DPC yang berhasil. Karna mampu mempertahankan posisi wali kota selama dua periode.

 " di  Sungaipenuh Demokrat termasuk yang berhasil.Karna bisa menduduki kursi wali kota dua periode" ucap nya.

Dia juga menyampaikan bahwa Fikar Azami adalah Ketua Demokrat termuda se Indonesia dan Ketua DPRD Nomor dua Termuda di Indonesia.

" Fikar ketua demokrat termuda di Indonesia dan urutan kedua termuda sebagai ketua DPRD di Indonesia" tambah cik bur.

Untuk calon presiden demokrat blum punya kader yang bisa di jagikan. Namun untuk sebagai wakil presiden dia menyebutkan bahwa Agus srimurti Yudoyono (AHY) merupakan calon wakil presiden terkuat saat ini.

" AHY  merupakan kandidat calon wakil presiden terkuat saat ini" ungkap nya.(Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner