Sunday, 29 October 2017

HUT Karang Tarun Ke 57, Muaro Jambi Dipercaya Sebagai Tuan Rumah, Hanil : Semoga HUT Ke 58 Bisa Di Kerinci

M.HANIL KETUA KARANG TARUNA KABUOATEN KERINCI BERSAMA NAVID KETUA KARANG TARUNA PROVINSI JAMBI DAN PENGURUS

Muaro Jambi.Lacaknews- Bulan bakti karang taruna dan HUT Karang Taruna Ke-57 tahun 2017 beryempat di Desa lamo kabupaten Muaro Jambi.

Acara ini di hadiri , Gubernur yang diwakili kadis dinas sosial provinsi, Bupati Muaro Jambi dan perwakilan Karang Taruna Kabupaten Kota se Provonsi Jambi.

Gubernur yang di wakili kadis Sosial menghimbau karang taruna ditingkat desa, kec dan kab kota se-prov Jambi untuk berpartisifasi dalam kegiatan sosial.

Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, memberikan apresiasi pada karang taruna Provinsi Jambi. "saya memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Karang taruna Provinsi Jambi, atas terlaksananya bulan bakti karang taruna di muaro jambi" ucapnya.

Ketua Provinsi Navid menyampaikan   "Saya berharap, kawan- kawan pengurus karang taruna baik ditingkat kec. Kelurahan, ataupun di tingkat kabupaten, untuk senantiasa ikhlas dan terus menerus mengabdi untuk masyarakat" sebut nya


"Harapan saya dengan pemerintah daerah agar dapat bersinergi dengan karang taruna dalam memajukan provinsi Jambi," Tambah Navid.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Kerinci M.Hanil menyampaikan bahwa kegiatan bulan bakti karang taruna untuk tahun 2018 bisa di laksanakan di Kerinci.

Untuk bisa menjadi tuan rumah HUT karang taruna, diperlukan dukungan dari pemerintah dan legislatif. Dia berharap pemerintah kabupaten Kerinci bisa menganggarkan dana untuk kegiatan Karang Taruna. Serta meminta DPRD bisa membantu dalam hal pengesahan anggaran.

" semoga HUT Karang taruna 2018 bisa dilaksanakan di Kerinci. Namun ini harus didukung eksekutif dan legislatif dalam hal dukungan anggaran,"sebut Hanil.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner