Tuesday, 24 October 2017

Ini Target FERY SATRIA Setelah Terpilih Sebagai Ketua Cabor Taekwondo Kota Sungaipenuh

FERY SATRIA BERSAMA KETUA KONI SUNGAIPENUH

Sungaipenuh.Lacaknews – Cabang olah raga  Taekwondo Kota Sungaioenuh hari ini selasa (24/10/2017) melakukan pemilihan ketua baru. Pemilihan ini di ikuti sejumlah Club Taekwondo yang ada di Kota Sungaipenuh dan di saksikan langsung oleh ketua KONI.

Pada musda ini FERY SATRIA terpilih secara aklamasi sebagai ketua Cabor Taekwondo kota Sungaipenuh untuk  periode 2017-2021.

Feri dalam kepemimpinannya berencana akan lebih aktif mengirim atlit untuk bertanding di tingkat provins. Dia  akan menghidupkan club Taekwondo yang ada sebagai ujung tombak penghasil atlet muda berprestasi.

“ kita akan berusaha terus mengirim atlet untuk ikut kejuaraan dan akan menghidupkan kembali club yang ada. Karna club merupakan ujung tombak atlet muda yang berprestasi” sebut nya.

Selain itu dia akan terus bekerja sama dengan pemerintah serta swasta yang peduli olah raga.  Agar dapat mengadakan turnamen rutin minimal 2 kali setahun, dan juga mengadakan ujian- ujian kenaikan tingkat secara rutin.

Dia berusaha  mensertifikasi pelatih yang ada, agar  sesuai dengan yang distandarkan oleh PBTI (pengurus pusat taekwondo).

“ kata akan bekerjasama dengan Pemkot Sungaipenuh dan pihak swasta yang peduli olah raga. Kita juga berusaha mensetifikasi para pelatih sesuai standar nasional” tambah Fery.


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner