Sunday, 1 October 2017

Jalan Tanco Akhirnya Mulus, Warga Ikut Awasi Pengerjaan nya


Kerinci.Lacaknews- Masyarakat tanco mulai dari Semerah sampai Ujung Pasir, merasa senang dengan telah di perbaikinya jalan Tanco.

Pada saat pengerjaan Aspal,  masyarakat sangat antusias melihatnya. Salah satu tokoh masyarakat Bunga Tanjung yang juga sebagai ninik mamak Awalludin merasa bangga jalan di depan rumahnya sudah bagus.

Dia mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kerinci dan Anggota DPRD dari Bunga Tanjung Asrizal, yang sudah berjuang melalui DPRD untuk memperbaiki jalan Tanco.

" saya sangat beterima kasih pada Pak Bupati yang sudah memperhatikan jalan ini. Dan juga terimakasih pada pak Asrizal" sebutnya.

Pemuda Tanco Heri Kuswanto juga berkata sama.  Atas nama masyarakat Tanco, dia sangat berterimakasih pada Bupati Kerinci Adirozal yang sudah memperhatikan jalan Tanco. Karna jalan ini sudah bagus dan sangat membantu warga yang beraktipitas.

" saya sangat terima kasih pada pak bupati, atas perhatian beliau, jalan Tanco sudah mulus"Sebut nya.

Kualitas pekerjaan jalan tanco sangat bagus dan memuaskan. Karna dikerjakan oleh perusahaan yang profesional. Serta di awasi langsung oleh masyarakat saat pengerjaan.

" Kualitas pekerjaan nya sangat bagus.Karna semua masyarakat ikut mengawasi saat pekerjaan berlangsung" sebut nya.

"saya juga mengucapkan terima kasih pada seluruh warga tanco yang sudah ikut mengawasi pelaksanaan pekerjaan jalan ini. Karna tampa ada pengawasan dari warga kualitas jalan tak akan bisa sebagus ini" tambah Heri. (Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner