Thursday, 19 October 2017

Kadis Pendidikan Kerinci Lantik Puluhan Kepala Sekolah Dan Pengawas




Kerinci.Lacaknews- Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci kamus (19/102017) melakukan mutasi terhadap puluhan Kepala sekolah. Mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan juga ikut dilantik Pengawas Sekolah.Pelantikan ini dilaksanakan oleh Kadisdik Pendidikan mewakili Bupati Kerinci.

Amri Swarta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kerinci Menyampaikan. Mutasi ini di karenakan adanya para Kepsek dan Pengawas yang pensiun, habis masa jabatan dan juga ada yang di promosi sebagai pengawas SD,SMP.

Ini dilakukan mengingat Ujian Nasional (UN) jabatan Kepsek harus definitif.  Dari 229 SD dan 54 SMP ada sekitar 25 persen kepsek di jabat oleh Peltu, di karenakan  belum memenuhi admintrasi kepangkatan, sertifikat dan kualifikasi pendidikan.

" pelantikan ini di laksanakan, untuk meng hadapi UN Kepsek harus defenitif" sebut Amri

Bupati Kerinci mengucapkan selamat menjabat pada kepsek dan pengawas ya g dilantik.  Dia berharap bisa bekerja secara profesional dengan penuh dedikasi dan totalitas. Bupati  juga mewajibkan para kepsek menguasai IPTEK . Karna apabila Kepsek tidak bisa menguasai teknologi, pendidikan di Kerinci akan tertinggal dari daerah lain.

"semoga yang baru di lantik mampu bekerja secara profesional dan menguasai teknoligi,khususnya Komputer" sebut Adirozal.

Yang di lantik terdiri dari kepala SD 22 orang, Kepala SMP 13 orang , pengawas SD dan SMO 19 orang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner