Friday, 20 October 2017

Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto Beri Arahan Pada Calon Kades Sekota Sungaipenuh


Kerinci.Lacaknews- Polres Kerinci Jum'at  20 Oktober 2017 pukul 10.00 Wib di Aula Tri Brata. Diadakan  Penandatanganan Fakta Integritas seluruh  Calon Kepala Desa se Kota Sungaipenuh.

 Kegiatan dipimpin  langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.IK, SH didampingi Dan Unit Intel Kodim 0417 Kerinci Lettu Umar Azwin, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Asri, S.IP, Kepala Dinas BPMPD Kota Sungai Penuh Drs. Syahran Efendi, Kabag Ops Polres Kerinci AKP M. ALFIAN, Para Camat Kota Sungai Penuh, Kasat Intelkam AKP Yurizal Bukhari, Kasat Binmas IPTU Khairusmen, Kapolsek Air Hangat Timur IPTU Iswanto, Kapolsek Sitinjau Laut IPTU Harmen Dasiba, Wakapolsek Sungai Penuh IPDA Julisman, Kabid Pemdes BPMPD Kota Sungai Penuh Zaini Ahmad, SE, Para Ketua Panitia Pilkades, Para Ketua BPD, Para Calon Kades yang melaksanakan Pilkades sebanyak 19 Desa dari 69 Desa Kota Sungai Penuh.

AKBP Dwi Mulyanto berharap agar pelaksanaan pilkades bisa berjalan aman dan tertip. Dia menghibau pada calon kades dan penyelenggara untuk bisa mengikuti tahapan sesuai peraturan dan UU yang berlaku. Dan menghindari tidakan curang yang bisa menimbulkan komflik.

" semoga pilkades bisa berjalan aman dan tertip.Serta mengikuti peraturan dan UU yang berlaku guna meng hindari konflik" Sebut nya.

Ini ringkasan Fakta Integritas yang di tandatangini oleh para calon kades

- Calon Kepala Desa harus Siap terpilih dan Siap tidak terpilih pada Pilkades Serentak Kota Sungai Penuh Tahun 2017.

- Jangan berpikiran yang tidak baik jika Calon Kepala Desa kalah akan membuat aksi yang akan mengganggu situasi Kamtibmas.

- Polres Kerinci akan mengamankan Pilkades Serentak tahun 2017 dengan bantuan dari anggota Sat Brimob Polda Jambi, anggota Sat Sabhara Polda Jambi, Polres Merangin dan Polres Sarolangun serta dari Kodim 0417 Kerinci dan Sat Pol PP Kota Sungai Penuh demi terciptanya situasi Kamtibmas.

- Agar Panitia Pilkades serentak tahun 2017 ini menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku.

- Kecerdasan Calon Kades berupa emosional, spiritual dan intelektual

- Agar Calon Kades tidak memprovokasi massa pendukung karena Pilkades lebih rawan karena Calon langsung ketemu dengan pemilih.

- Arahan Dandim 0417 Kerinci melalui Dan Unit Intel bahwa daerah Kota Sungai Penuh tidak mau dicap menjadi zona merah supaya daereh kita menjadi contoh untuk daerah lain.(ant)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner