Monday, 30 October 2017

Karang Taruna Kabupaten Kerinci di Percaya Bacakan Naskah Sumpah Pemuda



Kerinci.Lacaknews- Hut Sumpah pemuda Kabupaten Kerinci 2017, yang di laksanakan di lapangan kantor bupati senin (30/10/2017) menampilkan pemandangan yang berbeda.

Pada upacara tersebut pemerintah daerah melibatkan para generasi muda sebagai pelaksana upacara. Sebagai komandan upacara dipercaya pada pemuda Pramuka Alfarizi, pengibar bendera dari PPI.

Selai itu pembaca UUD 1945 dari HMI dan pembaca Naskah Sumpah pemuda dari Karang Taruna Kabupaten Kerinci Heri Kuswanto.

Upacara HUT sumpah pemuda di ikuti oleh Karang Taruna, OKP Pemuda,OKP Mahasiswa, PPI, Polres, Kodim dan para kepala SKPD beserta seluruh pegawai Pemkab Kerinci .

Insfektur Upacara Bupati Kerinci Adirozal pada sambutannya membacakan pidato dari Menpora Iman Nahrowi. Bahwa untuk pertemuan pemuda zaman itu hanya disepakati melalui surat,yang bisa sampai di tujuan memakan waktu dua bulan.

Namun dengan segala keterbatasan pemuda bisa bersatu dan kompak. Adi rozal berhrap dengan kecanggihan teknolagi informasi, geberasi muda bisa lebih kompak. Meneruskan bara sumpah pemuda saat itu.

" dengan kecanggihan teknologi,pemuda harus bisa menularkan bara sumpah pemuda" sebut Adirozal.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner