Thursday, 5 October 2017

Oknum Karyawan Safa Marwa Marah, Saat Ditanya Kiriman Yang Tidak Sampai



SUNGAI PENUH.LACAKNEWS- Kamis (05/ 10)Belum ada kejelasan,rekan wartawan Kontributor Haluannews Kerinci - Sungai Penuh Kembali mendatangi Kantor Pusat PT Safa Marwa yang beralamat jln. Yos Sudarso No 20 Kota Sungai Penuh, meminta pertanggung jawab atas hilangnya kiriman paket (Koran) dari Jambi.


Paket yang seharus nya bisa di ambil selasa (03/10) namun dikatan tidak ada oleh petugas,maka kami kembali lagi menanyakan,ungkap Ikhwan kepada Lintasjambi.


Pada hari ini (Kamis) kami kembali mendatangi loket Safa Marwa, meminta pertanggungjawaban atas janjinya, lagi - lagi tidak membuah hasil. malah salah satu karyawan mengamuk, tanpa ada alasan yang jelas saat menanyai atas kehilangan kiriman dua hari lalu,beber Ikhwan.


Dikatakan nya juga petugas loket sempat melontarkan kata kata yang kasar dan bernada tinggi"baru koran hilang sudah ribut wartawan, ongkosnya tidak seberapa, mau ganti berapa kita bayar" nah pada saat kita minta (ganti rugi) komitmennya atas ucapan yang terlontar dalam waktu yang sama, malah langsung kabur salah satu karyawan Safa Marwa.

Sumber : Haluan
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner