Friday, 20 October 2017

Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Suparyanto Mutasi Ke Polda Jambi, di Ganti IPTU Angga Luvyanto

Dok.Saat Kunjungan Kapolda di Polres Kerinci


Sungaipenuh.Lacaknews - Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H. Pagi ini sabtu (21/10/2017) menghadiri serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Kerinci, dari pejabat lama AKP Supariyanto, S.H kepada pejabat baru Iptu Angga Luvyanto S.Pd, diruang Aula Tribrata.

Kabag Ops Polres Kerinci AKP Alpian saat di konfirmasi menjelaskan. Bahwa Kasat lantas Kerinci AKP Suparyanto di mutasi ke Dit Sabhara Polda Jambi. Sementara Kasat yang baru Iptu Angga Luvyanto sebelumnya menjabat sebagai Kbo Lantas Polres Merangin.

" AKP Suparyanto pindah ke Polda dan Iptu Angga sebelumnya dari Polres Merangin" sebut Alpian.

KapolresKerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan Polres Kerinci merupakan hal yang biasa dan merupakan rangkaian proses pengembangan karir personel yang bersangkutan.
"Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya dan dipertanggungjawabkan,” katanya.
Kepada pejabat lama, Kapolres menyampaikan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas serta loyalitasnya kepada institusi Polri selama ini Khususnya Polres Kerinci. "Semoga di tempat tugas yang baru nanti akan dapat bertugas lebih baik lagi,"harapnya.
Sedangkan, kepada pejabat yang baru dilantik, Kapolres AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H menyampaikan selamat datang dan bergabung dengan jajaran Polres Kerinci dan meminta untuk segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru.

AKP Suparyanto mengucapkan terimakasih pada masyarakat kerinci dan Sungaipenuh yang sudah mendukung Lantas selama dia menjabat sebagai Kasat Lantas. Dia mohon pamit dan minta maaf jika selama tugas di Kerinci ada kesalahan yang di lakukan. Dan pada awak media dia juga ucapkan terimakasih sudah menjalin silaturrahmi denagan Sat Lantas selama ini.

" Terima kasih saya sampaikan oafa seluruh masyarakat dan rekan wartawan yang sudah membantu kinerja Lantas. Kalau selama saya di Kerinci ada salah saya minta maaf" ucap Suparyanto(Ant/Tribratanews)

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner