Monday, 30 October 2017

Luar Biasa, Walikota Bupati Ketua DPRD Beserta Anggota Hadiri Pengukuhan FORWAMI


Sungaipenuh.Lacaknews- Forum Wartawan Mingguan (FORWAMI) Kerinci dan Sungaipenuh senin (30/10/2017) resmi dikukuhkan.

Turut hadir dalam pengukuhan ini, Walikota Sungaipenuh AJB, Bupati Kerinci Adirozal, Ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami, Anggota DPRD Sungaipenuh dan Kerinci, Kodim 0147 Kerinci, para kepala SKPD, wartawan dan Lsm.

Walikota berharap FORWAMI bisa membantu mensosialialisasikan dan mengkritik program pemerintah. Serta menyampaikan bahwa Sungaipenuh merupakan Kota Industri,perdagangan dan pendidikan.

" Saya harap FORWAMI bisa membantu mempromosikan program pemerintah dalam memajukan pembangunan . Karna Sungaipenuh merupakan Kota Industri,perdagangan dan pendidikan. Jika ada yang salah silahkan di kritisi untuk kemajuan warga kota" sebut AJB.

Bupati Kerinci Adirozal berujar sama. Dia memberi motivasi pada FORWAMI untuk bisa menjadi organisasi yang bisa bersinergi dengan pemerintah.Dia menginginkan wartawan di Kerinci dan Sungaipenuh bisa succes ketingkat nasional,seperti Karni Ilyas dan Surya Paloh.

" saya berharap FORWAMI bisa bersinergi dengan pemerintah. Dan wartawannya bisa succes ketingkat nasional seperti Karni Ilyas dan Surya Laloh" sebut Adirozal.

Sementara tokoh muda kota Sungaipenuh Fikar Azami yang juga merupakan ketua DPRD. Meminta Forwami bisa menjadi organisasi kontrol untuk pembangunan dan promosi potensi Kerinci dan Sungaipenuh.

" smoga FORWAMI bisa menjadi pengotrol kebijakan pemerintah untuk kemajuan daerah ini" sebut nya.

Ketua Forwami Sukatri  mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Walikota dan bupati. Dia akan berusaha menjadikan FORWAMI sebuah organisasi yang bisa membantu kinerja pemerintah daerah untuk mencapai pembangunan yang lebih maju.

" saya sangat berterimakasih pada pak wako dan bupati yang sudah mendukung FORWAMI.Insyaallah kami akan ikut serta dalam pembangunan daerah ini"sebut Sukatri.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner