Friday, 6 October 2017

Menjelang Pengumuman Hasil Surve Kerinci Hilir, ZA Melalui Akun FB Berharap Tim Bisa Menerima Apapun Hasil



Kerinci.Lacaknews- Sore ini Jum'at 6 Oktobet 2017. Penentuan siapa yang bakal mewakili Kerinci hilir untuk berjuang merebut Kursi BH 1 DZ.

Pengumuman hasil Surve yang di lakukan Lembaga survey Akses School of research. Pengumuman akan di adakan di Hotel Mahkota Sungaipenuh.

Sebelum hasil di sampaikan Zainal Abidin melalui akan Fece Book nya menulis sebuag pesan. Dia berharap pada Tim Succes bisa menerima apapun hasilnya. Dan merapatkan barisan untuk mendukung Calon terbaik dari hilir.

Dari postingan yang dikirim sekitar pukul 13. 40 Wib. Sudah mendapat ratusan Like dan Puluhan Komentar.


Ini Postingan Zainal Abidin

"Kepada saudara ku, para Korwil, Korcam dan Kordes serta seluruh relawan dan simpatisan, Mohon doa jelang hasil survey penentuan 1 Bakal calon Bupati yang mewakili kerinci hilir di pilkada kerinci 2018 yang akan di persetasekan hasilnya sore ini.

Apapun hasilnya nanti itulah yang terbaik bagi kita dan masyarakat. Dan saya tetap komit untuk mendukung calon yang memperoleh hasil survey tertinggi sesuai dengan kesepakatan yang dibuat dan ditanda tangani bersama.

Jika langkah kita  harus terhenti sampai disini saya mohon maaf yang sebesar2nya dan berterima kasih atas kerja keras dan kebersamaan selama ini. Sebaliknya jika dari hasil survey nanti kita yang tertinggi, mari kita rapatkan barisan melangkah menuju kemenangan.

Kita serahkan semua kepada Allah seraya berdoa, Apapun hasilnya nanti yakinlah itu yang terbaik bagi kita, Allah pasti akan memberi yang terbaik bagi hambanya. Salam kebersamaan."
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner