Monday, 16 October 2017

Mulyadi Yacoup : Saya Tetap Komitmen dan Siap Dukung Fikar Azami Sebagai Ketua DPRD Kota Sungaipenuh

Mulyadi Yacoup tampak Kompak dengan Fikar Azami

Sungaipenuh.Lacaknews - Isu yang menyebutkan hubungan Mulyadi Yacoup dengan para pengurus Partai Demokrat Sungaipenuh terjadi miskomunikasi ternyata tidak benar.

Isu ini beredar paska pergantian ketua DPRD Kota Sungaipenuh dari Mulyadi ke Fikar Azami.

Hubungan Mulyadi dengan pengurus dan ketua Demokrat ternyata tetap harmonis. Bahkan hampir setiap saat dalam kepentingan partai mereka selalu bersama.

Isu yang menyebutkan bahwa hubungan Mulyadi Yacoup  dengan Fikar Azami kurang harmonis, dibantah langsung oleh mulyadi.  Dia bahkan tetap solid bersama pengurus partai untuk mendukung Fikar sebagai Ketua DPRD Kota Sungaipenuh periode 2017-2019.

" sebetulnya ini tidak pernah terjadi,memang kami jarang bertemu,mengenai ketua DPRD bukan suatu pertadingan atau memperebutkan kekuasan maupun saling menjatuhkan ini murni hanya menjalankan amanah partai  sesuai komitmen perjanjian sebelum nya di mana saya menjabat selama tiga tahun dan di lanjutkan fikar selama dua tahun,jadi tidak ada alasan bagi saya untuk menolak"ungkap Mulyadi. Pernyataan ini disampaikannya pada saat konferensi pers di Rumah Makan Sari Magis usai pendaftaran Verifikasi Partai Demokrat di KPUD Kota Sungai Penuh,(16/10)

Pada kesempatan yang sama Mulyadi Yakub juga menyampaikan tetap solid mendukung Fikar Azami sebagai ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh dan Ketua DPRD,iya berharap Demokrat dapat menjadi Pemenang di Sungai Penuh pada Pileg 2019.(*)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner