Monday, 9 October 2017

Pemkab Kerinci Adakan Perayaan HUT Perhubungan


Kerinci.Lacaknews- Dinas Perhubungan Kabupaten Kerinci Senin 9 Oktober 2017 memperingati hari jadi yang ke 47.

Peringatan hari Perhubungan Nasional di laksanakan di lapangan perkantoran Pemda Kabupaten Kerinci. Acara ini di hadiri oleh pegawai pemerintah kabupaten Kerinci, Kasat Lantas Polres Kerinci dan para pelajar pelopor keselamatan berlalulintas.

Pada acara ini bertindak sebagai insfektur upacara Sekda Kabupaten Kerinci Afrizal HS. Pada sambutan nya, Sekda berharap dinas Perhubungan pada usianya yang ke 47 terus untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Pemerintah daerah akan selalu mendukung peningkatan Infra Struktur di dinas Perhubungan.

" di usia yang ke 47 saya harap Perhubungan lebih baik lagi dalam pelayanan.Pemerintah daerah siap mendukung dari segi infra struktur" ucap Afrizal.

Kepala dinas Perhubungan Juanda  menyampaikan,  dia akan membenahi SDM dan pelayanan.  Dia akan terus mengembangkan potensi yang ada menjadi lebih baik untuk kemajuan Dinas Perhubungan kedepan.

" saya akan memprioritaskan peningkatan SDM pegawai,serta akan selalu memper baiki sistem pelayanan" ucap Juanda.

Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Suparyanto berharap sinergi antara Dishub dan Lantas harus di jaga dan ditingkatkan. Serta melibatkan para pelajar untuk ikut dalam sosialisasi keselamatan berlalulintas.

" Kerja sama antara Dishub dan Lantas harus tetap di jaga. Kita harus mekibatkan para pelajar dalam mensosialisasikan  keselamatan berlalulintas"ucap Satlantas.

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner