Saturday, 14 October 2017

Pitria dan Kirana, Srikandi Kerinci Bersinar di Organisasi Nasional

KIrana Paling kiri Fitria Paling Kanan

Padang.Lacaknews- KOHATI BADKO HMI Sumatera Barat pada jum'at 13 Oktober 2017 di Wisma HMI/KAHMI Cabang Padang. Melaksanakan seminar nasional. Dengan tema peran perempuan dalam menyongsong tahun 2019.

Acara yang digelar dalam rangka memperingati Milad KOHATI ke-51 ini, menghadirkan tiga orang Narasumber, yaitu: Ratna Wilis, Kadis pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak; Wanda Fitri, dari akademis dan Arftiati, Komisioner KIP.

Dalam acara ini dihadiri oleh perempuan kerinci yang mempunyai sepak terjang yang tidak perlu diragukan lagi di dunia aktivis.

Diantara nya Pitrianova astriani yang pernah menjabat ketua umum KOHATI Cabang Kerinci dan Ketua Umum HMI Cabang Kerinci periode 2013-2015 yang sekarang ini menjabat sebagai Wakil Bendahara umum PB HMI.
Pitrianova berasal dari desa Benik kecamatan keliling danau

 Kirana Pungki Apsari yang sekarang ini sedang memegang jabatan struktural sebagai Sekretaris Umum HMI Cabang Padang  yakni merupakan pimpinan HMI termuda Se Indonesia, kirana juga merupakan Gadih Kincai 2015 yang aktif dalam menulis, kegiatan kepemudaan, sosial dan budaya di kabupaten kerinci..

Dua gadis kerinci ini berharap perempuan dapat mendominasi pada PILEG pada 2019 nanti terutama khususnya daerah kerinci dan jambi, oleh karena itu hendaknya perempuan sebagai kandidat atau pemilih mempersiapka diri untuk menyongsong tahun 2019.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner