Tuesday, 3 October 2017

Proyek Jalan Poros 1,2 M Pulautengah di Kerjakan Asal Jadi, Di Duga Milik DPRD Kerinci




Kerinci.Lacaknews- Pekerjaan peningkatan dan pekerasan jalan poros desa Pulautengah.Mendapat sorotan dan keluhan dari masyarakat.



Ini dikarenakan Kualitas yang dikerjakan sangat tidak layak. Terlihat pekerjaan pondasi kiri kanan badan jalan sudah mulai rapuh dan ada yang runtuh.

Pekerjaan jalan ini masih dilaksanakan. Selain kualitas pondasi yang kualitasnya tidak bagus. Galian tempat pemasangan pondosi, di gali seadanya.

Salah seorang warga menyampaikan. "saya melihat kualitas pekejaan jalan ini kurang bagus.Pondasinya di gali seadanya. Setau saya kalau jalan di bangun daerah persawahan, pondasi harus di gali minimal 50 Cm." sebutnya.

Dia menambahkan " pondasi yang sudah siap  ada yang kropos dan runtuh.Besar kemungkinan adukan semin tidak sesuai RAB" jelas nya.

Pekerjaan ini di kabarkan milik salah satu anggota DPRD Kabupaten Kerinci,yang dikerjakan oleh saudara nya. Dugaan ini menguat karna yang menjadi kordinator lapangan adalah adek kandung anggota DPRD dari dapil satu tersebut.

Menurut keterangan dari salah seorang anggota DPRD yang tidak mau disebut namanya. Membenarkan bahwa pekerjaan ini milik salah seorang anggota Dewan.

" yang saya dengar memang benar proyek itu milik salah seorang anggota dewan dari pulautengah" Sebutnya.

Pegawai PUPR Kabupaten Kerinci juga memberi keterangan yang sama." ya memang itu punya salah satu anggota DPRD tapi di kerjakan oleh keluarganya. Kalau tidak salah kakak dari anggota dewan yang mengerjakan." Jelas nya.

" ponakannya yang kerja di Inspektorat pernah juga saya lihat ikut mengurus proyek tersebut",tambah nya.(Tim)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner