Monday, 30 October 2017

PS Ujung Pasir Raih Juara, di Turnamen Sepak Bola Dandim Cup 2017



Kerinci.Lacaknews- Turnamen sepak bola Dandim Cup 2017 yang bertempat di Koto Petai Kecamatan Danau Kerinci. Berakhir senin (30/10/2018).

Pada penutupan ini, berlangsung laga  Final dua Club terbaik, antara PS Naber Ujung Pasir kontra PS Koto Salak. Pertandingan ini di menangkan oleh PS Naber Ujung Pasir dengan drama adu pinalti.

Untuk Juara satu mendapat  tropi dan uang pembinaan Rp. 7.000.000. Juara dua   memperoleh tropi dan uang pembinaan Rp.5.000.000.


Pada penutupan turnamen ini dihadiri oleh
1. Bupati Kerinci,
2. Dandim 0417/Krc,
3. Kepala OPD Kab. Kerinci,
4. Kapolsek Danau Kerinci,
5. Camat Keliling Danau,
6. Camat Danau Kerinci,
7. Forkompimda Kab. Kerinci,

 Bupati Kerinci Adirozal meminta para generasi muda untuk selalu menjaga sportivitas dan membuat kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

" saya harap generasi muda menjunjung tinggi sportivitas. Serta selalu nemvuat kegiatan yang positif di tengah nasyarakat" sebut nya.

Dandim 0417 Kerinci Letkol Gambuh Srikarianto, Berikan apresiasi pada Club yang sudah ikut serta dalam pertandingan Dandim Cup. Dia berharap para pemain sepok bola di Kerinci dan Sungaipenuh terus mengasah kemampuan, agar bisa bermain di level nasional.

" terima kasih pada clup yang sudah ikut bertanding.Saya harap para pemain bola dari Kerinci dan Sungaipenuh bisa bermain di pentas Nasional" ujar Dandim.







Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner