Thursday, 12 October 2017

Tiga OPD di Kerinci Paparkan Program Pemberdayaan Masyarakat


Kerinci.Lacaknews - Pemerintah Kabupaten Kerinci selalu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Kamis 12 0ktober 2017 tiga OPD lingkup Pemkab Kerinci adakan Jumpa Pers. Kegiatan ini dalam rangka  pemaparan Program yang sudah berjalan maupun yang akan berjalan.

Pemaparan program ini di hadiri langsung oleh bupati Kerinci Adirozal, Sekda Afrizal HS, Kadis Tanaman Pangan Radium Halis, Kadis Lingkungan Hidup Zainul Gazam , Sekretaris Ketahanan Pangan Cendra Wati serta para kabid di OPD ini.


Pada pembukaan Adirozal menyampaikan, bahwa pemerintah kerinci akan selalu meningkatkan pelayanan dan ketersediaan bahan pokok .

Dia berharap masyarakat bisa memanfaatkan program dari OPD Pertanian,Ketahanan Pangan dan Lingkungan Hidup. Serta menegaskan agar para Kepala SKPD mensosialisasikan program ketengah masyarakat.

"semoga masyarakat bisa menikmati dan memanfaatkan program dari pemerintah.Saya minta para Kepala SKPD untuk selalu mensosialisasikan program yang ada ke masyarakat" Sebut Adirozal .

Pertanian punya program bantuan Alsintan, Bibit pertanian, Pupuk, maupun bantuan berupa swakelola pembangunan infrastruktur.

Dinas Ketahanan Pangan punya program KRPL atau bantuan pada Kelompik wanita tani berupa pemanfaatan pekarangan rumah. Juga ada program bantuan khusus bebcana kebakaran.
Share:

1 comments:

  1. Semoga piktogram bisa terkonsolidasi buat 3 0pd dilingkup pemkab kerinci

    ReplyDelete

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner