Saturday, 7 October 2017

Waaah, Putra Kerinci Mampu Unjuk Taring di Belanda

Yance Arizona Sekjen Perhimpunan Pelajar Indonesia Belanda 

Belanda.Lacaknews- Provinsi Jambi kembali unjuk taring di kancah Internasional. Tidak bisa di pungkiri Jambi mempunyai Sumber Daya Manusia (SDM) yang berprestasi.

Provinsi yang di pimpin oleh Zumi Zola tokoh muda yang mempunyai segudang talenta,sangat peduli dengan generasi muda, seni, budaya dan pariwisata ini.

Sekarang tersiar kabar bahwa salah seoranng Putra terbaik Jambi yang berasal dari Siulak Kerinci. Mendapat kepercayaan dari seluruh pemuda Indonesia mejadi Sekjen Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) di Belanda.

Dia adalah YANCE ARIZONA, Alumni dari Universitas ANDALAS dan Universiras Indonesia. Sekarang Yance sedang mengambil gelar Doktor di Universitas LAIDEN BELANDA.

Yance pernah menjabat Presiden Mahasiswa Fakuktas Hukum Universitas Andalas. Dia juga merupakan pendiri dari Himpunan Mahasiswa Kerinci Sumbar ( HMK-Sumbar) bersama Zalmianto dan mahasiswa Kerinci lainnya pada tahun 2005.

Sekarang Yance masih aktif dan bekerja di Universitas Jakarta. Dia nerupakan orang pertama di Provinsi Jambi yang tetap eksis di organisasi pemuda di dunia Internasional.

Bagi mereka yang sudah pernah kenal dengan dia. Tidak diragukan lagi kalau dia bisa di percaya sebagai sekjen PPI di Belanda. Karna dia memiliki jiwa kepemimpinan yang sangat baik. Yance merupakan sosok yang menpunyai jiwa sosial yang tinggi serta sangat peduli dengan sesama.


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner