Monday, 13 November 2017

CV.Putra Anugerah Pelaksana Pekerjaan Jalan di Pulautengah, Ternyata Punya 4 Paket Pekerjaan dari Dinas PU Kerinci


Kerinci.Lacaknews- Paket proyek dinas Pekerjaan Umun Kabupaten Kerinci yang berlokasi di desa Pulautengah. Pekerjaan pembuatan jalan dengan nilai 850 juta.

Membuat dinas PU Kerinci kelabakan. Karna pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV. Putra Anugrah bekerja tidak sesuai dengan RAB dan perencanaan yang di berikan oleh dinas PU.

Terlihat jelas di lokasi bahwa badan jalan tidak dibersihkan sebelum mengampar meterial. Menurut salah seorang pegawai dinas PU. Bahwa sebelum di masukkan meterial, badan jalan harus bersih tidak boleh ada rumput maupun akar kayu.

" sebelum memasukkan meterial,badan jalan harus bersih bebas dari rumput liar maupun akar kayu. Apa bila badan jalan tidak bersih itu sudah menyalahi aturan" sebut nya.

Kepala dinas PU Armin saat di minta tanggapan. Dia justru tidak memberikan komentar dan mengarahkan supaya mempertanyakan pada bidang Bina Marga.

" saya tidak tau,tanya saja pada bidang Bina Marga" sebut nya.

Kabid Bina Marga memberi jawaban melalui WA dia akan menindak lanjuti informasi yang diberikan wartawan Lacaknews.

" akan kita tindak lanjuti segera" ucapnya melalui WA.

Bersumber dari LPSE Kabupaten Kerinci CV.Putra Anugerah pada tahun anggaran 2017 di dinas PU. Memenangkan tender sebanya 4 paket pekerjaan.
1. Jalan Koto tuo telago Rp.850.000.000
2. DI sungai dalam Rp. 463.500.000
3. Jembatan Cupak Tanjung Harapan
    Rp. 353.067.000
4. Peningkatan jalan cupak pesantren                  Rp.991.998.000.

Ketua LSM Seroja Salimin menyampaikan. Bahwa CV.Putra Anugerah terindikasi mempunyai dikingan orang kuat. Karna satu perusaan bisa mendapatkan 4 paket pekerjaan dalan satu dinas.

" saya melihat bahwa CV.Putra anugerah mempunyai dikingan yang kuat. Masa iya satu perusahaan bisa menang tender 4 Paket dalam satu dinas. Ini sudah memonopoli pekerjaan"sebut nya.

Dia berharap pihak terkait ikut memantau pekerjaan yang di lakukan CV.Putra Anugerah. Bisa jadi hasilnya lebih parah dari pekerjaan yang ada di Pulautengah.

" pihak terkait harus memantau semua pekerjaan dari CV.Putra anugerah. Bisa jadi di tempat lain pekerjaannya lebih parah dari yang di Pulautengah.(Rpy)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner