Friday, 3 November 2017

Lecehkan Wartawan , Partai Gerindra Beri Teguran Pada Zasmiati Anggota DPRD Kerinci




Kerinci,Lacaknews- Sutan Adil Hendra Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi telah memerintahkan DPC Partai Gerindra Kerinci untuk segera menindaklanjuti pemberitaan kader Gerindra atas nama Zasmiati anggota Dewan dari Fraksi Gerindra yang telah mencoreng nama baik partai.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra mengatakan, saya sudah memerintahkan DPC Gerindra Kerinci untuk segera menindaklanjuti dan memberikan sanksi kepada Zasmiati anggota DPRD dari Fraksi partai Gerindra yang telah bertentangan dengan AD/ART partai.

"Berdasarkan pemberitaan media online haluannews, saya sudah instruksikan kepada DPC untuk menindaklanjuti, dan juga DPC kerinci sudah mengeluarkan surat teguran keras pertama, dan surat teguran keras kedua beberapa minggu lalu kepada saudari Zasmiati, yang ditanda tangani Ketua DPC dan Sekretaris DPC Gerindra kerinci, Berdasarkan surat DPC partai Gerindra Kerinci, Nomor: Jl- 10/10-01/ DPC-Gerindra/ 2017. tertanggal 16 Oktober 2017, DPC Gerindra teguran keras kepada Zasmiati anggota DPRD dari Fraksi Gerindra. Dan surat teguran keras ke dua, nomor: Jl - 10/ 10-02/ DPC-Gerindra/ 2017 yang tertanggal 29 Oktober 2017, jika tidak diindahkan oleh saudari Zasmiati, maka akan diberi teguran keras ke- 3 yang bersifat pengusulan PAW,".  jelas ketua DPD Gerindra Sutan Adil

Ia menambahkan, Untuk masalah Anggota Partai Gerindra Kabupaten Kota silahkan berkoordinasi dengan DPC. "Masalah DPC jangan langsung ke DPD dulu, saya ga enak sama DPCnya, karna itu masih ranah mereka (DPC), jika ada yang terbukti Anggota partai Gerindra melanggar AD/ ART dan bermain proyek kita tidak akan melindunginya," tambah Sutan Adil. (Idp)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner