Sunday, 26 November 2017

Pembukaan Jalan Baru Pulautengah Asal Jadi, Warga : Volume Kurang, Tidak Sesuai Yang Dipatok oleh PUPR dan Adat


Kerinci.Lacaknews - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kerinci. Menjadi sorotan oleh masyarakat. Karna dinilai tidak tegas terhadap para kontraktor nakal.

Sabtu 25 Nopember 2017, warga pulautengah kembali di buat kecewa oleh oknum kontraktor dari sulak yang di ketahui bernama Nera.

Nera di ketahui mengerjakan proyek buka jalan baru menuju objek wisata pancuran rayo. Hasil pantauan di lapangan, jalan yang di kerjakan selama empat hari terkesan asal jadi.

Salah seorang warga yang memantau pekerjaan itu menyebut kan. Bahwa alat berat yang bekerja terlihat buru-buru. Dia juga menyampaikan bahwa Volume pekerjaan ini masih kurang. Kontraktor tidak melanjutkan pekerjaan di duga menghindari pekerjaan yang masuk ke kawasan tanjakan.

" alat yang kerja terkesan buru-buru. Volume pekerjaan kemungkinan kurang. Karna pembukaan jalan tidak sesuai dengan batas yang sudah di tentukan PUPR bersama orang adat desa Pulautengah" sebut nya.

Selain Volume Kurang dan pekerjaan yang asal jadi. Sampai berita ini diturunkan kami belum bisa mendapat nama CV pelaksana.Karna di lokasi tidak ada di pasang papan nama.

Nera sampai saat ini belum bisa diminta keterangan. Dihubungi via Hand Phone tidak di angkat. Begitupun dengan pihak PUPR tidak ada yang bisa di minta keterangan.(Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner