Wednesday, 29 November 2017

Pemkot Bandung Sambut Baik Kunjungan Wartawan Sungai Penuh




Bandung.Lacaknews- Hari ini Kamis, (30/11) pemerintah Kota Bandung melalui Bidang Kehumasan menyambut hangat kedatangan sejumlah wartawan liputan Kota Sungai Penuh dalam acara studi konperenshif.

Bertempat di ruang pola Pemerintah Kota Bandung di wakili oleh Staf Ahli Pemkot Bandung Kabag Humas. Sementara dari perwakilan Wartawan didampingi oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, Asisten Administrasi  Umum Afrizal, dan Zamri Sidik Kabag Humas dan Protokoler Kota Sungai Penuh.

Diawali dengan kata sambutan dari Afrizal. Dalam kata sambutannya mengatakan bahwa melalui kunjungan ini dapat membantu dan bisa di ambil sebuah pelajaran dalam hal pembangunan daerah Kota Sungai Penuh kedepan.

"Bagaimana hubungan antara pers dengan pemerintah sebagai corong informasi. Sehingga dengan terjalinnya hubungan ini Informasi tentang pembangunan pemerintah kota Sungai Penuh dengan cepat di terima oleh masyarakat, "katanya.

Ia mengharapkan adanya hubungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan daerah." Pers ikut berkonstribusi untuk mewujudkan Kota Sungai Penuh cerdas 2021,"ungkap nya.

Sementara itu menurut Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami mengatakan dalam hal pengembangan SDM Kota Bandung katanya dapat sebagai referensi bagi wartawan.

"Dengan adanya studi konperenshif ini dapat meningkatkan profesionalitas para wartawan di Kota Sungai Penuh, "terangnya.

Dalam kata sambutan Staf Ahli Pemkot Bandung mengatakan  Bandung meliputi wilayah dan seluruh isinya.

" Unggul menjadi yang terbaik dan terdepan dengan mempertahankan pencapaian sebelumnya serta menjadi contoh bagi daerah lain dalam upaya terobosan perubahan bagi kenyamanan dan kesejahteraan warga Kota Bandung, "bebernya.

Selain itu katanya lagi, dalam visi misi ada empat pilar pembangunan. "Mewujudkan Bandung nyaman melalui perencanaan tataruang, pembangunan infrastruktur serta pengendalian pemanfaatan ruang yang berkualitas,"sebut nya.

Ia menambahkan menghadirkan tata kelola pemerintahan yang efektif, bersih dan melayani. "Tata kelola pemerintahan yang efektif, bersih dan melayani. Membangun masyarakat yang mandiri, berkualitas dan berdaya saing," jelasnya.

Kabag Humas Yayat A. Brilyana mengatakan bahwa SKPD harus membuka mulut sehingga tidak terjadi kesalahan dalam penulisan.

"Masing-masing OPD jangan takut kepada wartawan. Harus berani membuka suara dan berhadapan dengan wartawan tujuannya agar tidak terjadi kesalahan dalam mempublikasikan berita ke publik, "tandanya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner