Tuesday, 14 November 2017

Proyek 850 Juta di Pulautengah, Meterial di Hampar Hanya Pakai Cangkul, PPTK : Itu Sudah menyalahi Aturan



Kerinci.Lacaknews- Pekerjaan jalan di Pulautengah yang di Kerjakan CV. Putra Anugerah. Kembali mengabaikan standar pekerjaan jalan.

Berita lacak tanggal 11 nevember 2017 sudah menyorot pekerjaan ini.Karna saat memasukkan meterial badan jalan masih di tumbuhi rumput liar ( Meterial di timbun di atas rumput sepanjang badan jalan).

Pantauan Lacaknews selasa 14 nevember 2017 di lokasi. Badan jalan belum juga di bersihkan dan tetap menimbun meterial diatas rumput liar.

Selain mengamparkan meterial di atas rumput. Alat pengampar meterial menggunakan cangkul. Tampa menggunakan alat berat yang sudah di saratkan dalam BQ Kontrak.

PPTK Pekerjaan ini Mulyadi saat di konfirmasi. Menyebutkan bahwa kontraktor pelaksana sudah di panggil.Untuk membersihkan badan jalan yang masih ada rumput liar maupun yang di timbun di atas rumput liar harus di bongkar.

" kita sudah minta kontraktor membersihkan badan jalan dari rumput liar dan membongkar meterial yang sudah di siram diatas rumput. Kontraktor meng iyakan" sebut nya.

Namun kenyataan di lapangan kontraktor tidak melakukan apa yang di minta oleh PPTK.

Mulyadi saat ditanya tentang penggunaan cangkul sebagai alat penghampar meterial. Dia menyebutkan, bahwa itu salah dan tidak dibenarkan. Standarnya harus menggunakan alat berat. Cangkul hanya sebagai alat bantu.

" Kalau mengampar dengan cangkul itu sudah menyalahi aturan. Kalau cangkul hanya sekedar alat bantu " sebut Mulyadi.(ant)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner