Thursday, 16 November 2017

Sarat Tes Wawancara Panwascam Kota Sungaipenuh Dipertanyakan



Sungaipenuh.Lacaknewd - Seleksi panwascam Kota Sungaipenuh kembali dipertanyakan oleh masyarakat.

Karna sarat tes wawancara melampirkan surat keterangan tidak pernah di hukum dari pengadilan. Yang paling di sorot ada peserta  melampirkan keterangan saat tes Panwaslu.

Tes panwaslu surat keterangan dari pengadilan ini di keluarkan bulan Juni. Sementara untuk tes panwascam di keluarkan oktober.

" Panwaslu bulan juni keterangannya di keluarkan. Panwascam oktober . Bisa saja terjadi, yang pernah tes panwaslu . Pada bulan agustus yang bersangkutan dihukum. Secara tidak langsung keterangan yang di keluarkan bulan juni jadi tidak sah.  Seharusnya surat keterangan tidak pernah dihukum, harus sama bulannya dengan peserta lain" sebut salah satu peserta yang tidak mau disebut namanya.

Kamis 16 November 2017, Wiwin Anggota panwaslu Kota Sungai Penuh, ketika wartawan media ini mengkonfirmasi tentang peserta tes wawancara Panwascam yang diduga cacat syarat administrasi seperti yang dipersyaratkan Panwaslu. ia hanya mengatakan, pada intinya ada surat dari pengadilan.

"Yang jelas dia punya surat dari pengadilan setempat, itu substansinya" sebut wiwin

Ia menambahkan, Apabila dinaikkan berita ini anda akan malu sama pers seluruh indonesia.

"Jika dinaik (berita ini)  mpu akan malu samo pers seluruh indonesia. Aku ini alumni fispol, aku jugo uhang media dan jugo aktivis," kata Wiwin Anggota panwaslu ketika ditemui diruangan kerjanya. (Idp).
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner