Wednesday, 13 December 2017

Adirozal - Ami Taher Resmi Berlayar Dengan Perahu PAN dan PPP, Zainal dan HTK Belum Dapat Partai Pengusung



Kerinci.Lacaknews- Peta politik pada pemilihan Bupati Kerinci 2018 semakin terarah.

Beberapa partai sudah menentukan dukungan. Diantaranya NASDEM sudah memberi dukungan pada MONADI, PPP pada Adirozal - Ami Taher.

Informasi kembali datang dari Partai Amanat Nasional. Bahwa partai besutan Zumi Zola sudah sah mengusung Pasangan Adirozal-Ami Taher. Rabu 13 Desember 2017, DPP PAN sudah resmi memutus dukungan pada pasangan Adirozal- Ami Taher.

Dikutip dari Metro Jambi " Waka Sekjen DPP PAN Mahili menyebutkan. Untuk Pilkada di Provinsi Jambi hanya kabupaten Kerinci yang sudah diputuskan dukungan. Yaitu untuk pasangan Adirozal -Ami Taher"

Untuk mendaftar di KPU pasangan Adirozal - Ami Taher sudah cukup sarat ( 6 Kursi DPRD). Monadi sampai hari ini baru dapat dukungan 2 Kursi yaitu dari partai NASDEM. ZAINAL dan HTK sampai berita ini diturunkan belum mendapat dukungan dari satu Partai pun.

Ketua DPC PAN Kerinci Yuldi Herman blum bisa di minta tanggapan.

Rudi Hartono Riduar pengamat politik Provinsi Jambi menyebutkan. Bahwa pasangan yang di usung PAN punya potensi besar untuk menang. Karna para pemilih pemula dan Wanita sangat terpengaruh dengan sosok Zumi Zola.

" pasangan yang di dukungan PAN sangat berpeluang besar untuk menang. Karna pemilih pemula dan wanita banyak yang mengagumi sosok Zola yang merupakan ketua PAN Provinsi Jambi" sebut nya.(ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner