Wednesday, 27 December 2017

Armin Kadis PUPR Kerinci Sebut Pihak Kejaksaan Minta Dokumen 2017



Kerinci Lacaknews- Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kerinci (PUPR). Karna kedatangan tamu tidak di undang dari pihak Kejaksaan Sungaipenuh

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci, Harmin, ketika diminta keterangan , iya membenarkan ada kedatangan pihak kejaksaan. Namun enggan menjelas secara rinci.

"Ya benar tadi pihak Kejaksaan ada datang kesini" sebut Harmin .

 Baca juga : http://www.lacaknews.net/2017/12/ada-apa-menjelang-magrib-kantor-dinas.html

Dia menyebutkan pihak Kejaksaan meminta dokumen dari dinas PU. Adapun dokumen yang diminta Kontrak tahun anggaran 2017 dan dokumen lainnya.

Saat ditanya kenapa minta dokumen harus di luar jam kerja. Armin menyebutkan bahwa pihak kejaksaan sudah menunggu para kabid mengantar dokumen yang diminta . Dikarnakan para kabid tidak memberikan maka pihak kejaksaan datang memintanya.

Terus saat ditanya lagi, kenapa pihak Kejaksaan minta dokumen kontrak ? apa kapasitas Kejaksaan meminta dokumen kontrak. Armin menyebutkan bahwa antara Kejaksaan dengan dinas PUPR Kerinci sudah ada kerjasama. Dia tidak menjelaskan kerja sama yang di maksut.

" Karna kabid tidak mengantar dokumen yang diminta. Oleh sebab itu Kejaksaan datang ke dinas PU . Kami ada hubungan kerja.  Tampa menjelaskan hubungan yang dimaksut" Jelas nya. (Idp/Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner