Saturday, 23 December 2017

Fachrori Umar Tepati Janjinya Pada Warga Kerinci, Kades : Janji Wagub Seperti Janji Tuhan


Kerinci.Lacaknews- Siapa yang tidak kenal dengan sosok Fachrori Umar. Wakil gubernur Jambi dua periode ini terkenal bertangan dingin dan lebih humoris.Setiap kata sambutan pria asal Muaro Bungo ini selalu bercanda lewat pantun melayu yang kocak dan membangun.
Wagub dan Bupati saat meninjau jalan di Pulautengah 7/11/2017

Bulan november 2017 waktu menghadiri HUT Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci. Fachrori menyempatkan diri keliling Kota Sungaipenuh dan Kerinci. Dalam rangka memantau pembangunan dan mendengar asfirasi masyarakat.

Pada kunjungannya bersama bupati Kerinci Adirozal tanggal 7 November 2017. Dia sempat melihat kondisi jalan provinsi di desa Pulautengah Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci,yang digenangi air karna kondisi jembatan yang sudah mulai ambruk.
Jalan Pulautengah sedang dikerjakan 22/12/2017

Pada kunjungan tersebut Fachrori berjanji pada warga Pulautengah untuk segera memperbaiki jalan itu.
“ saya pastikan bulan depan , jalan ini sudah di perbaiki” sebut Wakil Gubernur, yang disambut sorakan dan tepuktangan puluhan warga yang berada di lokasi.

Janji yang di sampaikan oleh orang nomor dua provinsi Jambi. Langsung di tepatinya. Pada tanggal 22 Desember 2017 Jalan yang di janjikan oleh nya, saat kunjungan pada bulan November, langsung direalisasikan.

Kades Koto Dian Pulautengah Muhksin menyebutkan, bahwa Fachrori sosok pemimpin yang amanah dan tepat janji, seperti janji tuhan. Atas nama seluruh warga Pulautengah mengucapkan terimakasih pada Gubernur dan Wakil Gubernur.

“ kami warga Pulautengah sangat berterimakasih pada pak Gubernur dan Wakil Gubernur. Pak Fachrori sosok pemimpin yang tepat janji. Janji beliau seperti janji tuhan” sebut Kades Koto Dian.

Selain itu, tokoh pemuda Pulautengah
Afriady Darmansah juga memberikan apresiasi pada Fachrori Umar yang sudah peduli dengan pembangunan di Kerinci Khususnya desa se pulau tengah.

“ atas nama pemuda kami sangat berapresiasi pada Pak wakil Gubernur yang peduli dengan pembangunan di Kerinci” ucap nya.

Fachrori melaui ajudannya Satria Budhi Dharma saat di hubungi melalui WA, menyampaikan salam dari Wakil Gubernur buat warga Kerinci khususnya Pulautengah. Dia berharap masyarakat pro aktif dalam mengontrol pembangunan di Kerinci dan provinsi jambi untuk menuju Jambi Tuntas.

“ Pak Wagub titip salam pada warga Kerinci terutama Pulautengah. Beliau berharap warga Kerinci pro aktif mengontrol pembangunan untuk menuju Jambi Tuntas” sebut Dharma. (Ant)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner