Wednesday, 20 December 2017

Fikar Azami Ternyata Punya Kebiasaan Seperti Riduan Kamil dan Tri Rismaharini

 Fikar Azami bersama kauka muda di cafe pinggir jalan di mamalam hari


Sungaipenuh.Lacaknews-Pemimpin yang merakyat tidak banyak di jumpai pada negeri ini. Pemimpin yang bisa berbaur dengan masyarakat merupakan dambaan semua orang.

Di indonesia pemimpin yang sangat dikenal dekat dangan masyarakat masih hitungan jari. Seperi Riduan Kamil walikota Bandung, Tri Rismaharini Walikota Surabaya. Kedua kepala daerah ini sudah terkenal merakyat se antero Indonesia.

Di Kota Sungaipenuh juga memiliki pemimpin yang dekat dengan masyarakat. Tampa di ketahui, ternyata Ketua DPRD  kota Sungaipenuh Fikar Azami keseharianya hampir sama dengan Ridwan Kamil dan Tri Rismaharini.
Fikar saat berada di Pondok Tinggi

Beberapa hari terakir Crew Lacak News berusaha menggali informasi dan mencari tau kebiasaan dari sosok Fikar Azami yang juga merupakan ketua KNPI Kota Sungaipenuh.

Crew Lacak banyak menemukan kebiasaan Fikar yang sama dengan Ridwan Kamil dan Tri Rismaharini.

Fikar ternyata selalu turun kemasyarakat untuk menampung asfirasi warga kota Sungaipenuh.  Dalam minggu ini, Crew Lacak Minggu 17 Desember 2017 menemukan Fikar lagi melihat dan mendengar asfirasi warga Pindok Tinggi dan Rabu 20 Desember terlihat Fikar sedang Mendengar keluhan para pegawai puskesmas di Tanah Kampung.
Fikar saat meninjau Puskesmas Tanah Kampung

Ada hal yang paling mengejutkan. Ternyata Fikar, selain sering turun ke tengah masyarakat dia juga sering duduk dan ngobrol santai bersama para kaula muda di Sungaipenuh. Rabu malam 20 Desember 2017 terlihat Fikar lagi asik bersama puluhan pemuda di sebuah cafe kaki lima pinggir jalan, di samping Masjid Baiturrahman Kota Sungaipenuh.

Pemilik cafe menyebutkan, bahwa Fikar sering duduk dan ngobrol santai dengan para anak muda di cafe nya, sambil diskusi dan menikmati wisata kuliner malam di Sungaipenuh.

" pak Fikar sering sekali kesini. Dia tidak canggung duduk bersama pemuda di cafe saya ini.Walaupun tempat ini berada di pinggir jalan. Seminggu sekali beliau selalu nongkrong bersama para pengunjung" sebut nya.

Fikar pada Lacaknews menyebutkan. Kebiasaan nongkrong dan berbaur dengan para pemuda sudah merupakan kebiasaannya sejak duduk di bangku kuliah. Jauh sebelum menjadi anggota DPRD.


" ngumpul dan duduk bareng dengan para kaulamuda ini kebiasaan sejak kuliah dulu.Jauh sebebum saya jadi Anggota DPRD" jelas Fikar.

" Setelah saya jadi anggota DPRD, minimal  satu minggu sekali saya selalu duskusi dengan kaula muda di tempat-tempat dimana banyak anak muda kumpul" tambah Fikar.

Setiap nongkrong dengan para anak muda. Dia selalu mendengar keluhan serta curhat dari para pemuda sungaipenuh. Setelah mendapat informasi dari para pemuda. Fikar langsung menanggapinya dengan menyampaikan pada SKPD terkait. Untuk lebih memperhatikan asfirasi para generasi muda di sungaipenuh.(ant)





Share:

1 comments:

  1. Memang pemimpin yg merakyat. Bukan pencitraan.bravo fikar azami

    ReplyDelete

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner