Sunday, 31 December 2017

Hati - hati Melintas di Jalan MH. Thamrin Sungaipenuh



Sungai Penuh.Lacaknews- Jalan berlobang di beberapa titik sepanjang jalan MH. Thamrin di harapkan pengguna jalan ekstra hati-hati. Pasalnya, pada titik yang berlobang tersebut terlihat sudah ditimbun dengan menggunakan koral.

Menurut warga yang berada pada titik jalan rusak itu mengatakan bahwa di beberapa titik sudah di timbun. "Ini sudah di lakukan penimbunan. Namun patut kita duga tidak melalui proses pemadatan seperti menggunakan alat berat," katanya, Minggu 31/12.

Dadang sumber lainnya menyebutkan bahwa sejak adanya timbunan ini ia kerap melihat pengguna jalan yang nyaris mengalami kecelakaan.

"Anehnya, kok tidak dilakukan pemadatan. Hanya dilakukan penimbunannya saja. Dan saya melihat ada warga yang hampir terjatuh dengan kondisi jalan ini," ujarnya.

Pantauan di jalan MH. Thamrin sebelumnya memang terlihat adanya pengerjaan yakni penggalian aspal yang rusak. Namun saat ini sudah dilakukan penimbunan di beberapa titik yang mengalami kerusakan.

Celakanya, dengan kedalaman galian yang disertai timbunan menggunakan koral mengakibatkan kurangnya kekuatan koral sehingga mengakibatkan terpelesetnya pengguna jalan terutama bagi kendaraan roda dua.

Warga meminta agar jalan itu segera di perbaiki. Layaknya pengerjaan jalan lainnya. "Sebelum menimbulkan korban ada baiknya kita minta pemerintah Kota Sungai Penuh untuk memperbaiki jalan yang rusak. Sehingga tidak menimbulkan kesan asal asalan saja,"katanya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner