Thursday, 28 December 2017

Keterangan Kadis PUPR Kerinci Dan Kejari Sungaipenuh Tidak Sama

Crew Lacak Saat Minta tanggapan Kejari di Dinas PUPR Kerinci

Kerinci.Lacaknews- Kamis 28 Desember 2017, Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dari Kejari Sungaipenuh malakukan pemeriksaan dokumen di Dinas PUPR Kerinci.

TP4D melalui Kasi Intel Zulkifli Lubis menyebutkan. Bahwa kehadiran mereka ke kantor PUPR sore Rabu 27/12/2017 untuk meminta dokumen yang diperlukan sesuai tupoksi TP4D. Karna PUPR mengundang mereka untuk pemeriksaan dikumen, sekitar jam 10.00 Wib. Karna tidak ada kabar dari PUPR TP4D langsung ke kantor PUPR.

Setibanya di Kantor PUPR ternyata pihak PUPR belum menyiapkan dokumen yang di maksut, karna Kabid, PPTK dan PPK tidak ada di tempat,maka mereka langsung keruang Kadis.

" Karna dokumen yang diperlukan belum siap. Dikarenakan para Kabid,PPTK dan PPK tidak di tempat, kami langsung keruang kadis,"sebut nya.

Pihak Kejari datang  di undang oleh dinas PUPR untuk membantu pengawasan.

Lubis menyampaikan bahwa antara Kejari dan PUPR Kerinci belum ada kerjasama. Kalaupun nanti ada kerjasama tidak dengan PUPR melainkan dengan Pemkab Kerinci.

" Kami kesini di undang karna PUPR minta bantuan TP4D dalam pengawasan. Sampai saat ini Kejari tidak ada kerjasama dengan Dinas PUPR.Kalaupun kerjasama nantinya itu harus dengan Pemkab Kerinci" Tambah Lubis.

 TP4D hanya mengawal pembangunan di tempat setrategis dan sorotan masyarak. Setelah di evaluasi maka diputuskan empat item pekerjaan  di antaranya yang harus dikawal.
1.Peningkatan Jalan Koto Iman Semerah
2. Peningkatan Jalan Lubug Nagodang Tebing Tinggi
3. Peningkatan Jalan Koto Rendah Bukit Tengah
4. Peningkatan Jalan Hiang Pungut

Baca juga : http://www.lacaknews.net/2017/12/armin-kadis-pupr-kerinci-sebut-pihak.htmlRabu (27/12/2017)

Kadis PUPR Kerinci Harmin menyebutkan, bahwa kedatangan pihak Kejari di Kantornya dalam rangka silaturrahmi sekaligus meminta dokumen kontrak. Karna mereka sudah ada kejarsama dengan Kejari di tahun 2017.

" Mereka ( TP4D) kesini dalam rangka silaturrahmi. Dan meminta dokumen kontrak " sebut Armin

Salimin Ketua LSM Seroja saat di minta tanggapan terkait tidak samanya, jawaban dari Kejari dan PUPR dia menyebutkan.

" mungkin pak kadis PUPR tidak tau dan lagi panik. Jadi asal disebutkan saja. Saya harap kadis memberikan informasi sesuai dengan Fakta. Jangan asal berkomentar kalau tidak tau," Sebutnya. (Ant)












Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner