Sunday, 17 December 2017

Mendadak Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami Bersama Kadis PUPR Tinjau Pembangunan di Pondok Tinggi

Fikar Azami Bersama Kadis PUPR dan Tokoh Pemuda Oindik Tinggi


SUNGAIPENUH.LacakNews- Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami yang juga merupakan Ketua KNPI bersama Kadis PUPR Kota Sungaipenuh. Minggu 17 Desember 2017 secara mengejutkan turun ke lokasi pengerjaan proyek di Jl. M.Koekoeh Kecamatan Pindok Tinggi.

Fikar tampak di dampingi tokoh muda dari Pondok Tinggi yang peduli dengan pembangunan Kota Sungaipenuh Angga Abrianto Berlian. Yang punya semboyan "Pemuda Kita".

Kunjungan secara mendadak Ketua DPRD ini dalam rangka memantau secara langsung di lapangan pekerjaan Fisik tang ada di kawasan Pondok Tinggi.

Meski hari libur dia bersama tokoh muda pondok tinggi menyempatkan waktu untuk turun kelokasi proyek. Agar pekerjaan bisa selesai tepat waktu dan di kerjakan sesuai perencanaan.

Angga pada Lacak News menyebutkan. Bahwa kunjungan Fikar ke lokasi Proyek di Pondok Tinggi untuk melihat secara langsung kondisi pekerjaan yang di laksanakan kintraktor dan melihat daerah mana yang harus segera di bangun dan di banahi.

" Ketua DPRD turun kesini, untuk melihat kondisi real di lapangan" sebut nya.

Dia juga menyebutkan,bahwa Fikar merupakan sosok muda yang energik. Sehingga setiap saat bisa turun ke tengah masyarakat. Warga Kota Sungaipenuh beruntung mempunyai wakil rakyat yang muda dan peduli dengan perkembangan Kota.

" Pak Fikar merupakan sosok muda yang masih energik, peduli dengan pembangunan serta kondisi warga Kota"Tambah Angga.

Fikar menyebutkan, Kunjunganya ke Pondok Tinggi dalam rangka melihat pekerjaan yang sedang di bangun. Selain melihat pekerjaan yang sedang dilaksanakan. Ketua DPRD dan Kadis PUPR Juga melihat kondisi fisik jalan yang harus segera di perbaiki pada anggaran 2018.

" kita sengaja turun bersama kadis PUPR, dalam rangka meninjau pembangunan yang berjalan. Serta melihat daerah mana yang harus di bangun untuk anggaran 2018" sebut Fikar Ketua KNPI kota Sungaipenuh.(Mg2)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner