Sunday, 31 December 2017

Petarung MMA Alwin Kincai Pulang Kampung, Akan Latih Atlit Wushu Kerinci



Kerinci.Lacaknews - Alwin Kincai. Kalau terdengan nama ini masyarakat Kerinci langsung merinding. Karna dia ( Alwin Kincai) merupakan putra daerah ini yang lagi hangat-hangatnya jadi perbincangan.

Alwin merupakan petarung MMA yang sangat di takutkan seantero indonisia. Dalam dua kali pertandingan terakhit dia selalu menang KO hitungan menit di ronde pertama.

Putra kelahiran Lolo Bukit Karman Kerinci ini, lagi mempersiapkan pertandingan berikutnya pada tanggal 10 Februari 2018.

Sebelum naik Ring Alwin minta doa dan dukungan dari masyarak kerinci dan sungaipenuh.

Tidak tanggung - tanggung,  alwin yang sedang persiapan untuk naik Ring, masih bisa menyempatkan diri pulang ke Kerinci untuk menyambangi para penggemarnya.

Selain menyapa warga Kerinci dan Sungaipenuh. Dia menyempatkan diri silaturrahmi dengan bupati Kerinci Adirozal. Alwin di dampingi Kepala Pengadilan Negeri Sungaipenuh Yudi Noviandri,SH.MH, Pelatih Wushu Kerinci Awang Sujadi dan Camat Kayu Aro Edi Ruslan.

Awang Sujadi pelatih Wushu menyebutkan. Bahwa alwin berharap ada petarung Kerinci yang bisa mengikuti jejaknya masuk ke MMA, olah raga yang di motori oleh Ardi Bakri Presiden Direktur TV ONE.

" Alwin berharap ada orang Kerinci yang bisa masuk di MMA" sebut nya .

Selain itu Awang juga menyampaikan. Selasa 2 Februari 2018. Alwin akan mengunjungi dan berbagi pengalaman tarung dengan para Atlit Wushu Kerinci yang berlokasi di desa Tebant Ijuk Depati Tujuh Kerinci.

" Kalau tidak ada halangan selasa (2/12018) akan berkunjung ke tempat latihan Wushu. Dia akan berbagi ilmu dengan Atlit Wushu" ucap Awang.


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner