Friday, 22 December 2017

Polres Dan Kadis Pemdes Kerinci , Minta Kades Dukung Kegiatan Pemuda Yang Positif

PEMUDA PULAUTENGAH NBERSAMA KASAT INTEL POLRES KERINCI DAN KADIS PEMDES


Kerinci-Lacaknews- Pemuda Pulautengah Kerinci, saat ini sedang giat dalam mencari kreativitas. Mulai dari pembinaan Seni Tari, Drama, musik dan dalam bidang olah raga.

Kegiatan positif ini di motori oleh Aldria Reska, Dika, Andika, Farul Rozi, Aan,Zaldi dan puluhan pemuda lainnya.

Jum'at 22 Desember 2017 perwakilan pemuda 7 desa Pulautengah mengunjungi Polres Kerinci  yang di sambut langsung oleh Kasat Intel AKP Yurizal Bukhari di ruang kerjanya.

Kasat Intel berpesan agar para generasi muda mencari kegiatan yang positif serta menghindari narkoba, miras, Curanmor judi dan kegiatan yang bisa menggangu ketertiban masyarakat lainnya.

" pemuda harus cari kegiatan yang positif , hindari kegiatan yang bisa mengganggu ketertiban masyarakat" sebut yurizal.

Kapolres Ketinci melalui Kasat intel,  memberikan apresiasi pada para pemuda Pulautengah yang sudah berkunjung ke Polres Kerinci. Dia menyebutkan, semoga pemuda Pulautengah bisa bekerjasama dengan Polres Kerinci untuk menjaga kamtibmas.Dia berharap para kepala desa memperhatikan dan membantu generasi muda untuk melakukan kegiatan yang positif di desa masing-masing.

" terimakasih pada para pemuda Pulautengah yang sudah berkunjung ke Polres, semoga para pemuda bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk ikut menjaga Kamtibmas"tambah Kasat Intel.

Selain mengunjungi Polres Kerinci, para pemuda Pulautengah juga mendatangi kantor Dinas Pemberdayaan Desa (PEMDES). Kunjungan ini di sambut langsung oleh kepala dinas Hasferi.

Pada kunjungan ini.Hasferi berharap pemuda mendukung program pemerintah, terutama dalam pembangunan desa.

" saya harap pemuda bisa berkerjasama dalam pembangunan daerah terutama di desa"sebut nya.

Harferi menghimbau para kepala desa agar membantu kegiatan pamuda. Karna didalam Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) sudah ada anggaran untuk pemuda dan pemberdayaan masyarakat.

Kalau ada para kepala desa yang tidak mau membantu dan kerjasama dengan pemuda. Dia berharap pemuda bisa melaporkan langsung pada nya.

" dana untuk pemuda sudah ada dalan ADD dan DD. Kalau kades tidak mau kerjasama dan bantu pemuda, silahkan lapor langsung dengan saya" Tegas Hasferi.

Zalmianto (Ant Black) yang mendampingi pemuda Pulautengah. Mengucapkan terima kasih pada Polres Kerinci dan Kadis Pemdes. Yang sudah memberi arahan pada pemuda 7 desa Pulautengah. Dia berharap para dinas dan instansi lainnya juga bisa lebih memperhatikan para generasi muda.

" terimakasih saya ucapkan pada pihak Polres Kerinci dan Dinas Pemdes yang sudah mendukung para pemuda Pulautengah" ucap nya.( Dky)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner