Wednesday, 20 December 2017

Polres Kerinci Cek dan Tindak Pangkalan Gas Elpiji Nakal


Sungaipenuh.Lacaknews- Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru. Polres Kerinci gencar turun ke pasar untuk mengantisipasi tingginya harga sembako dan keperluan rumah tangga lainnya.

Rabu 20 Desember 2017, Satuan Reskrim Polres Kerinci melakukan rahazia di setiap pangkalan Gas Elpiji yang berada di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Satreskrim Iptu Dedi Kurniawan dan Kanit Tipiter Ipda Edy Mardi. Pada operasi pasar kali ini, Satreskrim Polres Kerinci berhasil menyita puluhan tabung gas 3 kg.

Kapolres Kerinci melalui Kasat Reskrim mengatakan. Gas elpiji 3 kg merupakan subsidi pemerintah untuk masyarakat miskin, sehingga pihaknya akan melakukan pengawasan baik kepada agen maupun pangkalan.

"gas elpiji 3 kg merupakan subsidi pemerintah untuk masyarakat miskin, sehingga pihaknya akan melakukan pengawasan baik kepada agen maupun pangkalan" sebut Dedi.

Kapolres Kerinci berkomitmen untuk menindak tegas oknum pangkalan atau agen maupun masyarakat yang melakukan penimbunan dan menjual harga tidak sesuai dengan HET.

Kanit Tipiter Edy Mardi menegaskan, pabila ditemukan adanya kecurangan baik dari agen maupun pangkalan akan di tindak sesuai dengan paraturan perundang-undangan yg berlaku.

 Hal ini dilakukan agar pangkalan tidak macam-macam. Supaya masyarakat bisa betul-betul mendapatkan gas elpiji 3kg  yang sudah disubsidi pemerintah.

"kita akan tindak tegas apabila ditemukan agen atau pangkalan yang melanggar" sebut kanit tipiter. (Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner