Sunday, 24 December 2017

Polres Kerinci Pantau Persiapan Natal, Kunjungi Semua Gereja



Kerinci.Lacaknews- Kapolri Jendral Tito Karanavian beberapa hari yang lalu menyebutkan. Natal dan tahun baru kali ini bisa dipastikan tidak afa ancaman teror dari orang yang tidak bertanggung jawab. Kapolri menegaskan, bahwa pihaknya sudah siap untuk menjaga keamanan pada perayaanNatal dan tahun baru kali ini.

Untuk memastikan bahwa NKRI jauh dari teror. Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto beserta jajarannya hari  minggu 24 Desember 2017. Melaksanakan pemantauan di setiap Gereja yang ada di Sungaipenuh dan Kerinci.

Adapun Gereja yang di kunjungi di antaranya.

1). Gereja GPIB Bukit Dian Kasih Sungai Penuh telah dilaksanakan kegiatan sterilisasi oleh anggota Sat Intelkam Polres Kerinci yang dipimpin oleh KBO Intelkam Ipda Eko Munkoid, SE serta disaksikan oleh pengurus Gereja an. Julianto Simarmata. Dalam giat sterilisasi tidak ditemukan bahan peledak dan benda berbahaya lainnya. Situasi aman dan terkendali.

2). Gereja Bethel Indonesia (GBI) telah dilaksanakan kegiatan sterilisasi oleh anggota Sat Intelkam Polres Kerinci yang dipimpin oleh KBO Intelkam Ipda Eko Munkoid, SE serta disaksikan oleh pengurus Rumah Ibadah  an. Sudarsono . Dalam giat sterilisasi tidak ditemukan bahan peledak dan benda berbahaya lainnya. Situasi aman dan terkendali.

3). GPDI Playang Raya telah dilaksanakan kegiatan sterilisasi oleh anggota Sat Intelkam Polres Kerinci yang dipimpin oleh Kanit Kamneg Sat Intelkam Aiptu Harpen Feri serta disaksikan oleh pengurus Rumah Ibadah  an. Pdt. RS. Simamora, STH . Dalam giat sterilisasi tidak ditemukan bahan peledak dan benda berbahaya lainnya. Situasi aman dan terkendali.

4). GPIB Bukit Dian Kasih Kayu Aro telah dilaksanakan kegiatan sterilisasi oleh anggota Sat Intelkam Polres Kerinci yang dipimpin oleh Kapolres Kerinci Akbp Dwi Mulyanto, SIK, SH dan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kerinci Akp Yurizal Bukhari dqn Kapolsek Kayu Aro Iptu Taufani Hanura  serta disaksikan oleh pengurus Gereja an. JM. Simanjuntak. Dalam giat sterilisasi tidak ditemukan bahan peledak dan benda berbahaya lainnya. Situasi aman dan terkendali.

5). Rumah Ibadah Santa Maria Kayu Aro telah dilaksanakan kegiatan sterilisasi oleh anggota Sat Intelkam Polres Kerinci yang dipimpin oleh Kapolres Kerinci Akbp Dwi Mulyanto, SIK, SH dan didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kerinci Akp Yurizal Bukhari dan Kapolsek Kayu Aro Iptu Taufani Hanura serta disaksikan oleh pengurus Gereja an. Romo Alex Sudarmanto dan Mulyadi. Dalam giat sterilisasi tidak ditemukan bahan peledak dan benda berbahaya lainnya. Situasi aman dan terkendali.

Kapolres Kerinci melalui Kasat Intel Yurizal Bukhari menyebutkan. Bahwa Kapolres beserta anggota tadi sudah melakukan pengecekan di setiap Gereja. Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolres.

" hari ini kami dari polres sudah memantau disetiap gereja. Yang dipimpin langsung oleh pak Kapolres" sebut nya.

Selain itu dia juga menyampaikan bahwa jajaran Polres Kerinci sudah menyiapkan pasukan oengamanan di setiap Gereja.

" pasukan pengaman dari polres Kerinci sudah berada di setiap Gereja untuk pengamanan" tambah AKP Yurizal.( Ant,)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner