Tuesday, 26 December 2017

Tiang Gawang Lapangan Merdeka Dirusak, Ketua DPRD Sungaipenuh Minta Masyarakat Lapor Kepenegak Hukum



Sungaipenuh.Lacaknews- Lapangan Merdeka Sungapenuh selalu jadi sorotan dan perhatian masyarakat. Lapangan ini   sejak awal 2017 merupakan tempat wisata baru bagi warga Sungaipenuh dan Kerinci.

Namun kali ini. Lapangan Merdeka jadi perhatian public bukan karena ke indahannya. Objek wisata ini menjadi perhatian lagi, karena tiang gawang di dalam lapangan di potong oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Lapangan merdeka merupakan satu-satunya tempat olah raga warga Pondoktinggi dan Sungaipenuh. Wajar masyarakat kesal atas tindakan dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Defitra Eka Jaya  tokoh pemuda Sungaipenuh yang berada di Jakarta juga ikut bersuara melalui akun FB nya . Dikomentar dia menulis.

"   Kepada Yth seluruh anggota forum diskusi ini... kita harus melihat ini secara jernih dan jangan emosi... karena setiap kejadian pasti ada 2 sisi (motif).. terkait hal ini bisa saja memang pemkot memperlihatkan kekuasaannya atau orang ingin mengadu domba kita dengan pemkot... oleh karena itu perlu diselidiki lebih dalam dan teliti agar tdk fitnah pada akhirnya... lalu yg perlu digaris bawahi adalah TIANG GAWANG itu adalah monumen awal bersatunya kembali pemuda 3 dusun pasca pesta politik 2015... kalau monumen itu saja tdk dihargai dan tdk bisa dijaga maka itu menjadi indikator bahwa memang kita 3 dusun ini sudah tdk lagi memiliki nilai dimata “mereka”... siapa mereka?? Mereka adalah orang orang yg tdk mau kita bersatu, mereka adalah para penjilat yg merupakan saudara kita 3 dusun, mereka adalah orang orang yg mendapat madu dari kekuasaan sehingga tdk perduli lagi yg namanya persatuan dan persaudaraan... jadi BUKTIKAN kepada mereka bahwa mereka salah menilai tentang KITA.... Salam Persatuan" tulis DEJ.

Menanggapi perusakan tiang gawang di lapangan Merdeka. Ketua DPRD Kota Sungaipenuh Fikar Azami angkat bicara.

Fikar meminta pada masyarakat atau perwakilan masyarakat, untuk melaporkan perusakan ini pada pihak yang berwajib. Agar tidak terjadi pemikiran yang negatif  pada pihak yang di curigai tampa bukti dan kebenaran.

" sebaik nya kasus ini di laporkan pada penegak hukum. Agar tidak timbul fitnah" sebut Fikar.

Selai itu, Fikar berharap seluruh warga kota Sungaipenuh bisa bijak menyikapi hal ini. Semua kejadian biar pihak penegak hukum yang nemproses nya.

" saya harap warga kota bisa berpikir bijak. Biarlah penegak hukum yang memprosesnya dan menyelidiki kasus ini " tambah Fikar.(Ant)



Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner