Wednesday, 20 December 2017

Usai Pelantikan, IWO Laksanakan Diskusi Bersama Ketua DPP. Bahas Kemajuan Perusahaan Media Online


Sungaipenuh.Lacaknews- Paska  Pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Se Provinsi Jambi di antaranya IWO Sungaipenuh Kerinci, Merangin, Batanghari,Tanjabtim dan Tanjabbar. Yang dilaksanakan di Kota Sungaipenuh Rabu sianh 20 Desember 2017.

Pada malam harinya di lanjutkan dengan acara diskusi bersama yang bertempat di kantor DPD IWO Kerinci Sungaipenuh. Acara ini di hadiri oleh seluruh Anggota IWO dari 5 DPD di Provinsi Jambi.

Diskusi ini dipimpin langsung oleh ketua DPW IWO Provinsi Jambi Nurul Fahmy.

Pada acara diskusi Ketua DPP IWO Jodi Yudono menanggapi pertanyaan dari anggota IWO. Jodi menyampaikan, bahwa Perusahan Pers di bidang Online harus bisa mengelola perusahaannya secara profesional.

 Untuk bisa menjadi perusahaan yang besar dan profesional. Perusahaan pers harus bisa memisahkan tupoksi antara managemen perusahaan ( bidang bisnis)  dengan managemen redaksi ( pencari berita).

" Yang cari duit itu tugasnya pimpinan perusahaan.Pimpinan redaksi bertugas mencari berita"sebut nya.

Apabila perusaan media online sudah bisa mengatur manegemen. Dia yakin perusahaan akan besar dan disegani.

Selain itu Jodi banyak memberi penhalasan untuk bisa menjadi wartawan hebat dan profesional.

Saat ini sudah ada Asosiasi Perusahan Media Online (ASPEMO ) . ASPEMO ini di dirikan untuk menyatukan para pemilik media. Dengan ada ASPEMO pemilik media bisa berdiskusi dan shering tentang kemajuan perusahaan media online.

" saat ini sudah ada ASPEMO.Sebagai wadah untuk sering dan berbagi trik pengembangan perusahaan media online" tambah Jodi.(Ant)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner