Wednesday, 3 January 2018

Alwin Ajak Petarung Kerinci Berkarir di Jakarta


Kerinci.Lacaknews-Kehadiran Alwin petarung MMA yang disiarkan di TV  ONE di tanah kelahirannya (Kerinci). Membuat kebanggan tersendiri dari masyarakat.

Alwin saat ini menjadi primadona baru di Kerinci dan Sungaipenuh. Saat di temui waktu latihan bersama atlit Wushu di Sasana Sanda Tebat Ijuk Kerinci.

Dia menyebutkan bahwa Kerinci punya potensi besar menjadi penerus dirinya. Saat melatih atlit Wushu dia banyak berbagi ilmu dan pengalaman yang dia miliki.

Bahkan Alwin siap membantu para petarung kerinci yang mau berkarir di Jakart

" Uhang kincai punyo peluang menjadi atlet MMA, Akau siap bantu memfasilitasi atlet kincai yang mbuh berkarir di jakarta," sebut alwin dengan bahasa kerinci yang masih melekat.

Awang Sujadi pelatih Wushu Kerinci menyebutkan. Bahwa Alwin merupakan Bintang beladiri yang rendah hati dan mau membesarkan warga Kerinci. Terbukti hari ini selasa (2/1/2018) alwin menyempatkan diri berbagi pengalaman di sini.

"Alwin orangnya rendah hati,dia bersedia kesini untuk berbagi pengalaman dengan anak didik saya"sebut Awang.

Waktu latihan bersama Alwin juga hadir ketua harian Muaytai Edi Ruslan Camat Kayu Aro. Edi merasa puas sudah bisa latihan bersama dengan sang bintang. Dia tidak pernah membayangkan bisa latihan bersama dengan sang bintang MMA.

" Saya merasa bangga bisa latihan bersama bintang MMA, tidak pernah terbayangkan sebelumnya,"Jelas Edi. (Ant)


Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner