Wednesday, 10 January 2018

Brigjen Pol. Muchlis AS Resmi Jabat Kapolda Jambi, Besok Sertijab di Jakarta 11 Januari 2018

Foto Brigjen Muchlis Saat Masih Menjabat Irwasda Polda Jambi

Jambi.Lacaknews-Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Tito Karnavian kembali merombak sejumlah posisi Perwira tinggi di tubuh Polri. Diantaranya Kapolda Jambi, Brigjen Pol. Priyo Widyanto di mutasi menjadi Kapolda Kalimantan Timur.
Kapolda Jambi yang baru akan dijabat oleh Brigjen Pol. Muchlis AS, yang sebelumnya adalah Pati Baharkam Polri dalam penugasan di Bakamla RI.

Brigjen Pol.Muchlis pernah menjabat sebagai irwasda Polda Jambi dari tahun 2013 - 2017. Pada bulan maret di promosi menjabat sebagai Wakapolda Jambi kurang dari satu bulan, karna mendapat promosi jabatan ke Mabes Polri sebagai Pati Baharkam.
Pelantikan Brigjen Pol. Muchlis AS  sebagai Kapolda Jambi akan di laksanakan Kamis 11 Januari 2018 di Mabes Polri Jakarta.

Kabid humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi saat di konfirmasi melalui Whatsapp membenarkan bahwa besok sertijab Kapolda Jambi dari Brigjen Priyo Widyanto ke Brigjen Muchlis AS. Untuk pisah sambut akan dilaksanakan Jum'at sore 12 Januari 2017.

" Besok ( 11/01/2018) Sartijab di Mabes Polri Jakarta, Pisah sambut Jum'at sore (12/01/2018)" jelas Kabid humas Polda Jambi.(Ant)



Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner