Wednesday, 24 January 2018

Bupati Kerinci dan ketua Karang Taruna di undang ke Bali


Kerinci- Bupati dan Ketua Karang Taruna Kerinci diundang guna mengikuti bulan bhakti karang taruna Indonesia yang kali ini diselenggaraka di Sanur Bali, berdasarkan informasi dari situs resmi Karang Taruna Indonesia akan turut hadir dalam kegiatan ini,  beberapa kepala daerah dari seluruh provinsi, Kepala dinas sosial dan beberapa keterwakilan pengurus Karang Taruna tingkat daerah dan kota.

Kegiatan yang di gelar dari tanggal 25 hingga 27 Januari tersebut rencananya dibuka lansung oleh menteri sosial H. Idrus Marham. Selain itu kegiatan ini juga di isi dengan berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat setempat.

Sehubungan dengan hal ini, Hanil ketua Karang Taruna saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut. “ya, beberapa hari yang lalu kami sudah diberi tahu oleh pengurus provinsi bahwa saya bersama pak bupati dan kepala dinas sosial Kerinci diundang pengurus nasional untuk turut hadir dalam kegiatan karang taruna nasional di Bali,” ujar Hanil.(Rabu 24/1).

Lanjutnya, bahwa ia juga telah konfirmasi bupati Kerinci untuk kehadiran. “sudah kami konfirmasi beliau, In saa Allah pak bupati hadir,” pungkasnya. (Ant)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner