Friday, 19 January 2018

Fikar Azami buka Diklatcab HIPMI Kerinci Sungai Penuh


Kerinci.Lacaknews- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kerinci dan Sungai Penuh gelar diklat cabang Kerinci dan Sungai. Dalam kegiatan yang dilaksanakan dihotel Kerinci tersebut tampak hadir sejumlah pengurus HIPMI wilayah provinsi Jambi dan beberapa daerah dari kabupatan dan kota dalam provinsi Jambi.

Acara yang digelar dihotel Kerinci tersebut, hadir juga pemuda sebagai peserta dari berbagai latar usaha yamg ditekuni. Selain itu dalam kegiatan yg berlansung khidmat itu, hadir pula Dafrisaman sebagai perwakilan pemerintah daerah kabupaten Kerinci. Dalam sambutannya, Dafrisman menyampaikan selamat kepada HIPMI Kerinci dan Sungai Penuh, atas terselenggaranya diklat HIPM.

“selamat atas terselenggaranya diklatcab Kerinci Sungai Penuh, semoga kedepan HIPMI dapat memberikan kontribusi positif bagi pemuda Kerinci dan Sungai Penuh,” tegasnya.

Sementara Fikar Azami dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kerinci dan Sungai Penuh memiliki potensi alam dan potensi daerahnya masing-masing, namun perlu pengelolan dan inovasi yang baik.

“kita harus melihat potensi itu jangan yang mainstream tapi harus berani berinovasi,” pungkasnya.

"Kami sangat mendorong pengusaha Sungai Penuh untuk menjadi kaya, karena jadi PNS itu lama," tegas Fikar di penutup sambutannya. (Nil)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner