Wednesday, 3 January 2018

Fikar Azami Kunjungi RS DKT, Bantu Pasien Asal Kerinci dan Sungaipenuh


SUNGAIPENUH,LACAKNEWS– Ketua DPRD Kota Sungaipenuh, Fikar Azami,SH.MH kunjungi Rumah Sakit DKT Sungaipenuh, Rabu 3 Januari 2017.
Kehadiri ketua DPRD ini sempat membuat para perawat dan keluarga Pasien kaget. Semula mereka berpikir bahwa kehadiran Fikar dalam rangka kunjungan kerja.
Setelah beberapa saat, Fikar langsung menuju ruang ICU. Tidak banyak bicara, dia langsung menuju pasien yang sedang terbaring. Spontan wajah nya memerah dengan pandangan yang berkaca-kaca, sambil mengusap kening pasien, yang akan dirujuk ke Padang ini.
Salah seorang keluarga pasien menyampaikan ucapan terimakasih pada ketua DPRD ini, yang telah sudi datang membesuk dan memberi motivasi pada keluarga agar tetap tenang dan sabar.
" Atas nama keluarga kami mengucapkan banyak terima kasih pada pak Fikar. Yang telah datang kesini. Kami tidak menyangka beliau bisa kesini.Karna kami tau beliau sangat sibuk,"sebut nya.
Kehadiran ketua DPRD ini karna mendapat pesan via WA . Menyebutkan bahwa ada warga yang sedang dirawat dan perlu pertolongan. Tidak menunggu lama dia langsung menuju RS untuk memberi motivasi dan rasa pedulinya pada warga kota Sungaipenuh.
“Ya tadi siang saya mendapat informasi melalui via whatsapp ada salah seorang masyarakat sedang terbaring sakit. Kemudian berdasarkan saran dokter harus dirujuk ke RS Padang,” ucap nya.
Setelah membantu pasien yang mau dirujuk ke padang. Fikar Azami langsung mengunjungi kerumunan keluarga yang lagi berduka (meninggal). 
Melihat kepanikan dan kesedihan keluarga yang meninggal. Dia kembali menunjukkan kepeduliannya antar sesama, dengan membantu biaya transfortasi pemulangan jenazah. 
Menurut keterangan dari salah seorang pegawai RS DKT, bahwa yang meninggal itu warga Seleman Kecamatan Danau Kerinci. (Arm)
Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner