Tuesday, 30 January 2018

Kerinci Max Owner Peduli Kebakaran


Kerinci- Kebakaran hebat yang terjadi diwilayah pasar kota Sungai Penuh meninggalkan duka yang mendalam buat semua warga kota Sungai Penuh, informasi yang dihimpun lacaknews.net, setidaknya ada dua Mushalla, beberapa rumah dan puluhan kios pasar yang habis dilalap sijago merah pada tanggal 24 Januari lalu, sehingga tak terbilang kerugian yang timbul akibatnya.

Atas kebakaran yang meninggalkan duka ini, komunitas sosial Kerinci Max Owner (Kemons) pun tak tinggal diam, dengan segenap perhatian komunitas yang menunggangi Motor Yamaha Nmax ini hadir memberikan sumbangan sebagai bentuk kepedulian anggotanya.

Setelah menyambangi lokasi kebakaran di wilayah pasar Sungai Penuh, Kemons beranjak ke desa pendung semurup kecamatan Air Hangat guna meninjau dan menyampaikan bantuan di lokasi korban kebakaran didesa tersebut.

Aiptu Benny1 ketua Kemons menyebut, bahwa ini adalah bentuk kepedulian anggota Kemons terhadap bencana sosial apapun yang terjadi di sekitar. “Ya, ini merupakan bentuk kesadaran anggota Kemons terhadap bencana kebakaran dan ini akan terus menjadi tradisi komunitas kita,” pungkasnya, selasa (30/1).

Kepada Lacaknews.net Benny juga menyampaikan harapan, agar warga yang terkena musibah tetap sabar dan senantiasa berprasangka baik atas ujian musibah kebakaran. (nil)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner