Tuesday, 23 January 2018

Ketua DPRD Meminta Pemkot Tanggap dan Segera Menangani Musibah Kebakaran





SUNGAIPENUH.LACAKNEWS - Subuh pagi jam 04.00 Wib, sijago merah mengamuk dikawasan Desa Pasar Baru Kecamatan Sungai penuh, Rabu (24/01).

Kebakaran itu terjadi menghanguskan puluhan rumah/ruko milik pedagang yang berjualan disekitar lokasi kebakaran tersebut.

Fikar Azami melalui jambireview.com menyampaikan bahwa dirinya ikut berduka atas kejadian kebakaran yang menimpa masyarakat Desa Pasar Baru Kecamatan Sungai Penuh. Saat ini dirinya berada dipadang sedang membensuk keluarga yang sedang kritis di salah satu rumah sakit di padang.

"Subuh tadi saya mendapat informasi terjadi kebakaran di Kota Sungai Penuh. Saya tidak menyangka musibah kebakaran ini datang. Saya berharap kita semua dapat membantu saudara - saudara kita menjadi korba dan kepada Pemkot agar maksimal dalam menangani kejadian ini,"sebutnya melalui Via Whatsapp

Ketua DPRD itu juga menambahkan bahwa dirinya sudah berkoordinasi dengan Pemkot melalui dinas terkait agar bertidak tanggap dan cepat terhadap musibah ini.

"Tadi subuh saya langsung berkoordinasi dengan Pemkot melalui dinas terkait utk segera memadamkan api dan membantu korban serta menyelesaikan seluruh permasalahan yg ada di lapangan. Kemudian Beberapa orang anggota dewan juga sudah saya kordinasikan utk ikut turun membantu,"sebut Wakil Rakyat itu.

Share:

0 comments:

Post a Comment

KPU KOTA SUNGAIPENUH

KPU KOTA SUNGAIPENUH

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner