Monday, 8 January 2018

Ketua PSSI Sungaipenuh Fikar Azami Puas Dengan Raihan Tiga Angka Sungaipenuh FC Pada Laga Perdana Gubernur CUP



JAMBI.LACAKNEWS - Laga perdana PS Sungaipenuh di turnamen sepak bola  Gubernur Cup 2018 yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang Koni, Jambi, Senin (08/1/2018) sore. Membuahkan hasil yang menggembirakan.

Pada laga ini, PS Sungaipenuh berhasil menakluk kan Sarolangun FC dengan skor 1-0.

Gol tunggal PS Sungaipenuh tercipta pada menit ke 75 lewat tendangan mematikan dari pemain nomor punggung 20 atas nama Fahreza. Sampai wasit meniupkan peluit panjang, akhir dari laga ini skor tidak berubah.

Fikar Azami ketua PSSI kota Sungaipenuh yang nenyaksikan langsung jalan nya partadingan ini. Sangat puas melihat permainan tim asuhan dari Coach Yusran.

Perolehan poin penuh pada laga perdana sangat penting. Bisa menjadi motivasi penambah semangat dan mental tim untuk menghadapi laga berikut nya.

" Saya sangat puas melihat permainan tim asuhan bang Yusran. Perolehan tiga poin pada laga perdana, bisa dijadikan motivasi agar tim lebih semangat menghadapi pertandingan selanjutnya" sebut Fikar.

Dia berharap para pemain bisa kembali meraih poin penuh pada laga berikutnya menghadapi PS Kerinci dan PS Tanjab Tim.(Arm)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Support

iklan banner iklan banner